Rizki Faisal Calon Tunggal IMI Kepri

BATAM – Rizki Faisal politikus ulung Provinsi Kepri, menjadi calon tunggal pimpin Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kepri, pasca kembali menyerahkan formulir pencalonan Ketua, Senin (31/1) sore tadi.

Pengusaha di Kota Batam itu, meyakinkan diri untuk membangunan dunia otomotif di Kepri, lebih baik dan bersaing dengan level nasional dan internasional.

       
        Loading...    
   

Ketua Tim Pemenangan Rizki Faisal, Teddy Jun Askara (TJA), ditemui disela sela mengembalikan formulir pendaftaran, mengucap rasa syukur atas kelancaran proses pendaftaran Rizki Faisal, sebagai calon IMI Kepri.

“Alhamdulillah, berjalan lancar, calon tunggal,” ucap TJA, kepada wartawan di Batam.

TJA juga mengucapkan terimakasih kasih kepada club otomotif Batam,Tanjungpinang Bintan dan karimun yang telah memberikan dukungan

Sebagai informasi, sebelumnya ada beberapa calon yang mengambil formulir pendaftaran calon ketua IMI Kepri, seperti salah satu calon, rombongan Riki Yeppy, namun di hari terakhir proses mengembalikan formulir, calon lainnya tidak melakukan pengembalian formulir. Hal ini, yang membuat keyakinan kuat, Rizki Faisal, bulat merajut kemenangan, menuju kursi IMI Kepri.

“Kita berharap proses Musprov berjalan lancar hingga proses pelantikan nantinya,” tutup TJA demikian. (***)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN