Membujur Lalu Melintang Patah! Demokrat Tanjungpinang Setia Mendukung AHY

TANJUNGPINANG – Upaya mengudeta kepemimpinan AHY di tubuh DPP Partai Demokrat membuat sejumlah DPC partai demokrat kabupaten/kota angkat bicara. Tak terkecuali buat DPC Partai Demokrat Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Tanjungpinang Pepy Candra secara tegas menyatakan, sikap dan arah partai DPC Demokrat Tanjungpinang sudah pasti dan tak neko-neko.

“Sumpah setia DPC Partai Demokrat Tanjungpinang itu, membujur lalu melintang patah,” tegas Pepy, saat memberi keterangan resmi, Selasa (2/2).

“Yang membujur, kami lalukan. Yang melintang kami patahkan. Kami tetap setia, solid dan konsisten mendukung AHY,” sambungnya.

       
        Loading...    
   

DPC Partai Demokrat, lanjut Pepy Candra, siap menjadi garda terdepan untuk melawan oknum maupun kelompok tertentu, yang ingin memecah belahkan Partai Demokrat.

Isu mengenai ada segelintir orang bahkan dari dalam istana yang ingin mengudeta AHY selaku Ketua Umum partai berlambang bintang mercy itu, menuai tanggapan banyak orang. Salah satu yang mengecam keras tindakan-tindakan tidak bermoral tersebut, tegas Pepy lagi, adalah DPC Partai Demokrat Kota Tanjungpinang.

Pepy menambahkan, DPC Demokrat Tanjungpinang akan tetap setia bersama AHY. Sesuai hasil Kongres Partai Demokrat V (2020) yang digelar beberapa bulan lalu.

“Kami tak tergiur dengan janji apa pun. Tetap komitmen dengan kepemimpinan AHY, hasil dari Kongres tahun 2020,” tutupnya. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN