Tiga Orang Jaringan Narkoba Bintan-Tanjungpinang Dibekuk

Kasat Narkoba Polres Bintan AKP Rangga Primazada.

BINTAN – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Bintan membekuk tiga orang pengguna dan pengedar narkotika jenis sabu, di wilayah Tanjungpinang dan Bintan. Penangkapan pertama dengan dua tersangka yakni RK dan Andi, ditangkap di lokasi yang sama. Tepatnya di Hotel Nigh N Day, 22 Februari 2021 lalu.

Kasat Narkoba Polres Bintan AKP Rangga Primazada mengatakan, penangkapan tersebut dilakukan setelah menerima laporan dari masyarakat, akan ada transaksi di hotel Nigh N Day sekitat pukul 19.00 WIB.

Dijelaskan, Rangga, Setelah mendapat laporan dari masyarakat tim satnakoba lakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan dua tersangka.

Baca Juga :  Nizar-Neko Deklarasikan Kemenangan di Pilkada Lingga

“Dari tangan tersangka RK diamankan 5 paket kecil di duga sabu, 1 paket hisab sabu (Bong) dan 1 pipa kaca sedangkan dari tangan tersangka An didapati 1 paket kecil sabu” jelasnya, Selasa (2/3).

       
        Loading...    
   

Pada hari yang sama Sat Narkoba Polres Bintan kembali tangkap 1 tersangka Narkotika jenis sabu yakni Sw warga Kampung baru kota Tanjungpinang.

“Untuk penangkapan yang kedua kita juga menerima laporan dari masyarakat yang mana tersangka Sw juga pengguna dan pengedar narkobi di wilayah Tanjungpinang dan Bintan” sebutnya.

Baca Juga :  Fachrizal-Johari dan Sarivan-Arman Maju Lewat Jalur Independen di Anambas

Ia menjelaskan, kita lakukan penangkapan di rumah tersangka dan berhasil ditemukan dari tangan Ws barang bukti 1 paket kecil sabu.

“Tersangka mengaku barang haram tersebut dari TN yang kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO)” terangnya.

Kini Ketiga tersangka dijerat Pasal 114 ayat 1 dan atau 112 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan terancam hukuman 5 tahun penjara. (aan)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN