Hut Polri ke-75, Bupati dan Ketua DPRD Asahan Apresiasi Kinerja Polri

ASAHAN – Bupati Asahan Surya bersama Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto dan seluruh jajaran Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) setempat mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-75 secara virtual di aula Wira Satya Polres Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

Upacara digelar di Istana Negara, Jakarta dan dipimpin oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi  menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polri yang selama ini telah berperan dalam penanganan pencegahan Covid-19.

Selain itu, Presiden Jokowi juga meminta Polri harus memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat karena Polri merupakan pengayom bagi masyarakat.

       
        Loading...    
   

Usai mengikuti jalannya upacara, Kapolres Asahan dan peserta upacara lainnya melakukan syukuran di lantai aula Wira Satya.

“Kami sangat mengapresiasi atas kerja keras Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Bupati Surya dalam acara syukuran tersebut, Kamis (01/07/2021).

Kinerja Kepolisian katanya, tak hanya mampu menciptakan suasana kondusif tapi juga mampu mencegah timbulnya konflik dan memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Asahan.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Asahan Baharuddin Harahap pada sambutannya mengatakan atas nama Pimpinan DPRD Kabupaten Asahan dan masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 terkhusus kepada jajaran Polres Asahan.

Selama ini Polres Asahan selalu memberikan kinerja terbaiknya dimasa pandemi covid-19, dimana Polres Asahan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Baharuddin juga menyebutkan, Polres Asahan juga tidak lengah menengakkan tugas-tugas pokoknya dalam memberantas kejahatan (kriminal) yang ada di Kabupaten Asahan.

“Kami berharap kepada Polres Asahan kedepannya lebih meningkatkan kinerjanya, demi kejayaan Polres Asahan kedepannya,” pungkasnya.(lek)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN