Sambut Baik Vaksinasi Pekerja Pariwisata

Abdul Wahab, General Group Manager (GGM) PT BRC.

BINTAN – Guna mempercepat bukanya sektor pariwisata di Bintan. Berbagai hal harus dilakukan, salah satunya adalah vaksinasi pekerja di sektor tersebut.

Dalam waktu dekat, dijadwalkan pekerja di sektor pariwisata dilakukan vaksinasi guna mencegah penyebaran covid-19 dan memastikan dunia pariwisata dapat diterima oleh wisatawan mancanegara.

Abdul Wahab, General Group Manager (GGM) PT BRC yang diwawancarai baru-baru ini mengatakan pihaknya sangat berharap vaksinasi terhadap pekerja pariwisata di Bintan khususnya Lagoi dapat dilakukan.

“Kami sangat berharap vaksinasi dilakukan, ini karena pekerja sangat penting dalam industri pariwisata. Pekerja adalah pelaku pariwisata yang langsung berhadapan dengan wisatawan,” katanya.

       
        Loading...    
   

Ia menambahkan, pihaknya beberapa waktu lalu memang berupaya melakukan vaksinasi secara mandiri, namun hal tersebut tidak dapat dilakukan karena vaksinasi dilakukan oleh negara dan gratis, sehingga vaksinasi mandiri belum ada.

“Jika ada vaksinasi bagi pekerja pariwisata tentunya kami menyambut baik. Ini akan membuat industri pariwisata semakin dipercayai,” ucapnya. (aan)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN