Terlibat Narkoba, Belasan Pria Diamankan Polisi

       
        Loading...    
   

KARIMUN – Diduga karena terlibat narkoba, bBelasan orang diamankan Sat Resnarkoba Polres Karimun sejak Juni lalu sampai Juli ini. Mereka telah menjalani pemeriksaan di Mapolres.

“Mereka yang diamankan adalah, Ts, K,Is, As, R dengan barang bukti
5 ( lima ) butir pil berwarna biru tua dengan logo hello kity yang terdapat kandungan metamfetamina (shabu) 1 ( satu ) buah mangkuk plastik berisikan serbuk berwarna biru tua yang terdapat kandungan shabu. 2 buah cetakan pil yang terbuat dari casing Handpone” kata Kapolres Karimun M Adenan

1 buah batang besi yang digunakan untuk mencetak pil 1 buah pipa plastik yang digunakan untuk mencetak pil, 1 bungkus plastik yang berisikan pecahan obat paramek, 1 bungkus plastic berisikan tepung berisikan berwarna putih, 1 botol plastik.

Kronologis pengamanan bermula saat Satuan Resnarkoba Polres Karimun melakukan penangkapan terhadap TS dan K dan ditemukan 2 ( dua ) butir pil berwarna biru Tua dengan logo Hello Kity mengakui dua butir pil tersebut didapat dari inisial AS.

Kemudian dilakukan penangkapan terhadap AS dan IS beserta tersangka inisial R dari mereka ditemukan barang bukti berupa 3 ( tiga ) butir pil berwarna biru Tua dengan logo Hello Kity dan 1 ( satu ) buah mangkuk plastik berisikan serbuk berwarna biru tua sebagai bahan untuk pembuat pil dan IS dan R mengaku mencetak pil tersebut dan mencampur pil tersebut dengan narkotika jenis shabu.

Turut disampaikannya Pengungkapan tindak pidana Narkotika dan Key ( Ketamin ) dalam 1 ( satu ) bulan dari mulai 29 Mei 2020 sampai 27 Juni 2020 Untuk kasus narkoba yang berhasil diungkap Polres Karimun sebanyak 7 kasus.

Dengan jumlah yang berhasil diamankan sebanyak 18 orang terdiri dari 18 orang laki – laki. Dari Kecamatan Karimun terdiri dari 5 Kasus dengan 12 orang yaitu Ra, Ds, Dengan barang bukti 3 Paket Narkotika diduga jenis shabu.

Kemudian MA dengan barang bukti 6 Paket narkotika diduga jenis shabu. Ts, Ks, Rs,As, Is Dengan barang bukti 5 ( Lima ) butir pil warna biru logo Hello Kitty diduga Narkotika.

YS Dengan barang bukti 2 ( Dua ) Paket narkotika diduga jenis shabu.Ah, Ne,As,Dengan barang bukti 3 ( Tiga ) Paket narkotika diduga jenis shabu.

Dari Kecamatan Tebing terdiri dari 1 Kasus dan 3 Orang Tn, St, Rf, Dengan barang bukti 6 ( Enam ) Paket serbuk putih diduga Key ( Ketamin ).

Kemudian dari Moro terdiri dari 1 Kasus dan 3 Orang diamankan KD, Sk, My Dengan barang bukti 8 Paket Narkotika diduga jenis Shabu.

Barang bukti yang berhasil disita secara keseluruhan dari 18 orang terduga pelaku, Shabu sebanyak 15,32 gram. Ekstasi sebanyak 7,05 gram Key ( Ketamin ) sebanyak 411,6 gram.(yon)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN