Jumat Berkah,TJA dan Oktavio Kompak Berbagi Sembako di Pelabuhan Penyengat dan Pelantar 1

TANJUNGPINANG – Melihat kondisi pekerja di Pelabuhan Kuning Pulau Penyengat dan Pelantar 1 Tanjungpinang, H Teddy Jun Askara (TJA) dan Oktavio Bintana, kompak berbagi paket sembako, Jumat pagi.  Sedikitnya 200 paket beras, diberikan kepada para penambang dan tukang becak di kawasan pelabuhan.

Aksi ini spontan mereka lakukan, sebagai wujud perhatian mereka terhadap warga kurang mampu di tengah menghadapi badai Covid-19.

“Aksi bagi-bagi paket sembako ini, spontan kita lakukan dalam rangka kepedulian kita terhadap warga yang sangat membutuhkan di tengah pandemi ini,” ujar TJA kepada wartawan di sela-sela kunjungannya di pelabuhan penyebarangan Pulau Penyengat.

Pantauan wartawan ini, aksi spontanitas yang dilakukan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kepri dan anggota DPRD Kota Tanjungpinang itu, turut disambut hangat para buruh di dua pelabuhan domestik tersebut.

       
        Loading...    
   

Melihat kedatangan mereka, buruh yang tengah santai menunggu orderan di pelabuhan itu, langsung bergegas menyapa dan berdialog ringan dengan dua para politisi Golkar tersebut.

“Tetap semangat, jangan menyerah dan paling penting tetap mematuhi protokol kesehatan. Kita doakan sama-sama semoga wabah ini cepat normal kembali. Dan saya mengajak mereka, bagi yang belum vaksin, besok hadir di Asrama Haji Tanjungpinang ikut vaksinasi. Karena kita bersama Dinas Kesehatan telah menyiapkan ribuan dosis vaksin untuk masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya,” jelas TJA.

Hadir juga dalam penyerahan paket sembako di Pelantar 1 Kasat Polair Polres Tanjungpinang. (*/ais)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN