Ladies Bintan Menjuarai Football for Ladies Kepri 2021

Kapten Ladies Bintan Desti menerima trofi dari panitia pelaksana kompetisi sepak bola Football for Ladies Kepri 2021, Minggu (4/4) kemarin.

BINTAN – Tim Ladies Bintan menjuarai kompetisi sepak bola perempuan, dalam ajang Football for Ladies Kepri 2021, Minggu (4/4). Ladies menjuarai kompetisi terbatas ini, setelah unggul selisih gol dari ISC Batu Licin (Bali).

Kompetisi sepak bola perempuan Football for Ladies Kepri ini diikuti lima tim se-Kepri. Antara lain Bermuda FA (Batam), ISC Bali, Selat Bintan, Ladies Bintan dan BCS Batam. Kompetisi dilaksanakan di lapangan Mantras Toapata Selatan, Toapaya. Dalam pertandingan ini, seluruh tim saling berhadapan. Masing-masing tim melakukan empat kali pertandingan. Kompetisi sepak bola perempuan ini dilaksanakan, Sabtu (3/4) sampai dengan Minggu (4/4).

Baca Juga :  Sekda Natuna Mengimbau ASN Tak Berpolitik Praktis

Dari hasil pertandingan, Ladies Bintan menjadi tim jawara. Setelah mengoleksi nilai 10 poin, 3 kali menang dan 1 seri. Juara kedua diraih oleh ISC Bali, dengan nilai sama dengan Ladies Bintan, 10 poin. Tiga kali menang dan sekali imbang. Hanya saja, Ladies Bintan unggul dalam perolehan selisih gol. Sedangkan juara ketiga diraih Bermuda FA Girl Batam dengan nilai 6 poin, dengan 2 kali menang dan 2 kali kalah.

Suhandi, penggagas kompetisi sepak bola perempuan Football for Ladies Kepri ini mengatakan, kompetisi ini dilaksanakan untuk membangkitkan sepak bola wanita di Provinsi Kepulauan Riau. Kegiatan serupa, akan terus dilaksanakan guna menjaga kesehatan para remaja.

Baca Juga :  Transaksi Tukar Uang Asing Turun 40 Persen
       
        Loading...    
   

Sebagai pembina tim Ladies Bintan, Suhandi mengatakan, pihaknya terus berkontribusi terhadap pembinaan sepak bola wanita, guna memotivasi remaja putri untuk berlatih. Suhandi menargetkan, Kepri memiliki tim sepak bola yang berprestasi, dan bisa mencapai ke ivent nasional.

“Semoga sepak bola perempuan di Kepri, berkembang dan bisa mencapai prestasi di tingkat nasional,” kata Suhandi sekaligus pelatih tim Ladies Bintan berlisensi Diploma C PSSI ini. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN