Wabup Bintan Pimpin Apel Gabungan Operasi Ketupat Seligi 2021

WABUP Bintan Roby Kurniawan dan Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono serta Dandim meninjau pasukan, pada saat apel operasi ketupat seligi 2021.

BINTAN – Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan menjadi inspektur upacara pada apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Seligi 2021 di halaman Polres Bintan, Rabu (5/5) pagi. Apel gelar pasukan ini dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 hijriah.

Dalam kesempatan tersebut, Roby juga melakukan penyematan pita operasi Ketupat Seligi Bintan 2021 dan pemeriksaan kesiapan pasukan dan kesiapan kendaraan operasional bersama Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono dan Forkompinda Bintan lainnya.

Dalam amanatnya, Roby mengapresiasi jajaran Polres Bintan dan TNI bersama pihak terkait lainnya, atas kerja sama dan pengorbanannya dalam rangka menjamin keamanan di bulan suci Ramadhan. Dan menyambut hari raya Idul Fitri 1442 hijriah. Serta pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Penuh Inovasi, Apri Sujadi Diganjar Penghargaan Bergengsi

“Semoga semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar dalam rangka mencegah dan mengurangi penyebaran Covid 19. Juga menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1442 H,” jelasnya.

       
        Loading...    
   

Operasi Ketupat Seligi 2021 dilaksanakan selama 12 hari, mulai dari tanggal 6 hingga 17 Mei 2021. Jumlah personel se-Indonesia yang terlibat sebanyak 155.005 personel gabungan. Terdiri atas 90.592 personel Polri, 11.533 personel TNI serta 52.880 personel instansi terkait lainnya.

Personel juga nantinya akan ditempatkan pada 596 pos pelayanan dan 180 pos terpadu guna melaksanakan pengamanan di pusat keramaian, pusat belanja, stasiun, terminal, bandara, pelabuhan, tempat wisata dan lain-lainnya. (SS)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN