Kinerja Apri Sujadi Baik, Warga: Kenapa Harus Pilih yang Lain

ALWI tokoh masyarakat Penaga.

BINTAN – Alwi seorang tokoh warga Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan menilai, Apri Sujadi telah memimpin Bintan dengan cukup baik. Terbukti beberapa program di masa kepemimpinanya, sudah dinikmati oleh masyarakat yang ada di Desa Penaga.

Seperti pembangunan Jembatan Belak, yang sangat besar manfaatnya bagi akses transportasi warga. Bahkan, pembangunan yang direalisasikan pada masa Apri Sujadi, sudah dilakukan pelebaran jalan, di Desa Penaga.

“Pak Apri Sujadi sudah mampu menyelesaikan pekerjaan dengan sangat baik. Menurut saya, kinerja beliau sudah cukup baik. Kenapa pula kita harus pilih yang lain kan? Yang sudah terbukti lah kinerja, seperti Pak Apri,” kata Alwi, saat ditemui di kedai tepi jalan Lintas Barat, Kamis (5/11).

Sebagai masyarakat, dirinya mengapresiasi kerja Apri Sujadi untuk masyarakat Bintan. Alwi berharap, apabila Apri Sujadi terpilih kembali menjadi Bupati Bintan, semoga program yang sudah berjalan dengan baik, tetap dijalankan.

       
        Loading...    
   

“Seperti program berobat gratis dengan hanya KTP Bintan, dan bantuan pendidikan seragam sekolah untuk siswa baru tingkat SD dan SMP, itu sudah sangat luar biasa. Program itu agar dapat diteruskan,” sebutnya.

“Kita cari lah pemimpin yang bijaksana, terutama mengutamakan kepentingan masyarakat lah,” sambung Alwi.

Dia berharap, Apri Sujadi terpilih kembali menjadi Bupati Bintan. Agar dapat meningkatkan belusukan ke masyarakat. Sehingga tahu dengan melihat langsung kebutuhan dari masyarakatnya. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN