Tunggu Aubrey di Pantai Pulau Bintan

Aubrey.

TANJUNGPINANG – Aubrey Salbila Isnandar penyanyi cilik asal Riau, yang akbrab disapa Aubrey ini pendatang baru di dunia musik anak Indonesia. Penggarapan single ini tidak tanggung-tanggung, dengan tema ‘mau ke pantai’ ini melibatkan orang-orang besar di blantika musik Indonesia.

Hal ini dikatakan Al Hafez Saleh atau yang kerap disapa Oj Rock sebagai tour promo project manager Aubrey.

“Tour promo single terbaru Aubrey ini bertujuan memperkenalkan pariwisata pantai di Pulau Bintan dan budaya Melayu Kepulauan Riau ke mata dunia,” kata Oj Rock.

Baca Juga :  Kini 14 Orang Positif Korona di Kepri

Aubrey yang hobinya jalan-jalan dan main ke pantai ini sangat peduli akan masa pandemi Covid -19. Dengan harapan selalu mengingatkan kepada teman-teman agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M. Yakni Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, dan Menjaga jarak saat keluar rumah.

       
        Loading...    
   

“Kemudian, lupakan gadged ketika jalan bersama keluarga. Begitu pesan Aubrey,” katas Oj Rock kepada Harian Pagi Tanjungpinang Pos, Rabu (7/4).

Lebih seru lagi single ‘mau ke pantai’ Aubrey ini sudah diputar ke semua radio yang ada di Tanjungpinang, Pulau Bintan, serta ke wilayah se-Kepulauan Riau. Anak emas dari Isnandar ini akan segera berkunjung ke pantai-pantai indah di Tanjungpinang Pulau Bintan. Aubrey akan membuat flog dan mengeksplorasi pantai-pantai indah di Pulau Bintan.

Baca Juga :  Apri-Roby Unggul 20,8 Persen dari Perolehan Suara AWe- Dalmasri

“Tunggu aku di Pulau Bintan ya teman-teman,” kata Aubrey sambil menyapa lewat video call dengan Oj Rock.

Oj Rock akan mendampingi Aubrey saat bermain ke pantai-pantai indah di Pulau Bintan. Aubrey merupakan penyanyi cilik keturunan Melayu Provinsi Riau, anak dari Isnandar Muchtar. Sang ayah merupakan seorang musisi. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN