Kunjungi Asahan, Bupati Surya ‘upah-upah’ Danlatamal I Belawan

Usai Bupati, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin juga memberi 'upah-upah' kepada Danlatamal I Belawan dan Istri.

ASAHAN – Dalam kunjungan kerjanya ke Asahan, Danlatamal I Belawan, Laksamana Pertama (TNI)  Achmad Wibisono yang datang bersama istri disambut dengan adat Melayu, Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Asahan memberi “upah-upah” sebagai salah satu wujud nyata sambutan hangat masyarakat Asahan kepada tamu yang dihormati.

Pemberian “upah-upah” dilakukan dalam acara ramah tamah yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

Kehadiran Achmad di Asahan selain bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota yang ada di wilayah Lantamal I Belawan juga sekaligus mengunjungi jajaran Lanal yang ada.

Dihadapan Bupati dan Wakil Bupati Asahan serta Forkopimda dan tamu lainnya, Achmad memberikan pujian atas kekompakan Forkopimda Asahan sehingga setiap program kerja yang ada di Asahan dapat diselesaikan dengan baik.

       
        Loading...    
   

“Saya bangga dengan kekompakan Forkopimda di Kabupaten Asahan,” ucapnya, Selasa (07/08/2021).

Selain memuji sinergitas Forkopimda dia juga megatakan sangat berterima kasih atas sambutan baik yang diberikan Pemkab dan masyarakat Asahan atas kunjungannya tersebut.

Dengan kedatangan Danlatamal I Belawan tersebut, Bupati Asahan Suryapun berharap kunjungan itu dapat mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan suasana kondusifitas di Kabupaten Asahan.

“Kami berharap kunjungan ini mampu membangun sinergitas guna memudahkan koordinasi kedepannya,” ujar Surya.

Diacara ramah-tamah yang digelar Pemkab Asahan itu Bupati Surya juga menyampaikan tentang upaya-upaya yang telah dilakukan Pemkab Asahan dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, salah satunya dengan mengoptimalkan Posko penanganan Covid-19 ditingkat Kelurahan dan Desa agar penyebaran Covid-19 dapat teratasi.

“Untuk itu mari sama-sama kita ikuti vaksinasi karena ini salah satu perjuangan kita menghadapi pandemi,” cetus Surya.

Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Pemkab Asahan kepada Laksamana Pertama TNI Achmad Wbisono. (lek)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN