Dies Natalis Ke-VIII Komunitas Vespa Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Komunitas Vespa Tanjungpinang (K-VeT) merayakan Dies Natalis Ke-VIII. Dengan mengangkat tema Bersama kita satukan tekad untuk terus berbagi. Kegiatan yang di gelar, di Kantor Kwarda Pramuka, Dompak, Tanjungpinang selama dua hari yaitu Sabtu (4/12) hingga Minggu (5/12).

Komunitas Vespa Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Bakti sosial dan berbagi Sembako selama dua hari di wilayah Dompak. Selain itu,Seluruh anggota melakukan Rolling Thunder mengelilingi Kota Tanjungpinang dan Finish di Dompak.

Ketua K-VeT Astrada, mengatakan, pemilihan tema ‘K-VeT berbagi’ dilatarbelakangi oleh wabah pandemi Covid-19 yang membebani perekonomian masyarakat.
“Kegiatan ini kita sejalankan dengan bakti sosial dengan mengecat salah satu surau di Kelurahan Dompak dan berbagi Sembako untuk masyarakat pra-sejahtera di Kelurahan Dompak,” ucapnya, Sabtu (4/12).

Ia berharap komunitas Vespa di Kepri terus eksis dan menjaga silaturahmi serta solidaritas antar sesama pengendara Vespa. Semoga K-vet tetap solid dan kompak selalu. tak lupa jg saya ucapkan buat komunitas yg hadir di acara Ultah K-VeT yg k-8 ini. Dan tetap Solidaritas sesama Komunitas.

       
        Loading...    
   

“Semoga bisa tetap kompak dan selalu mendukung dn mensuport komunitas lainya untuk selalu berbagi dalam segala hal-hal positif,” imbuhnya. Sementara itu, Eko Sumbaryadi, pembina K-VeT sedikit bercerita tentang perjalanannya menggunakan Vespa model PS pada tahun 1987 silam dari Kota Pekanbaru hingga ke Papua.

“Perjalanan itu kami tempuh selama 11 bulan, setidaknya ada 27 Provinsi yang kami lalui dengan kendaraan bermesin kanan ini,” terang Eko. Perjalanan Eko tersebut membuatnya berkesimpulan bahwa Vespa merupakan kendaraan yang bandel dan kuat.

Terakhir, kata Eko, komunitas Vespa di Kepri harus tetap solid dan eksis di jalan raya dengan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Giat ini dalam rangka Dies Natalis ke-VIII dan dihadiri puluhan komunitas Vespa Se-Kepri seperti Bintan, Kijang, Lagoi, Tanjunguban, Batam, Karimun, Lingga, Anambas, dan Natuna. (*/cr30)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN