Rayakan Hari Jadi Demokrat, Isdianto dan Ismeth Minta Didoakan Anak Panti Asuhan

Suasana saat bersilaturahmi di salah satu Panti Asuhan di Kota Batam

BATAM – Momentum hari jadi Demokrat ke-20 Tahun, mantan Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto, merayakan hari kebahagiaan itu dengan sederhana dan doa. Disela-sela kunjungannya, Isdianto tampak didampingi Ismeth Abdullah tokoh pembangunan Kepri dan Plt Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Demokrat Kota Batam Hotman Hutapea.

Kedatangan Isdianto dan rombongan di sambut hangat pengurus Panti Asuhan, hal ini terlihat senda gurau usai memohon doa restu kepada para anak panti asuhan yang ia kunjungi. Sedikitnya belasan panti asuhan di Kota Batam, ia kunjungi guna menyambut hari bahagia Demokrat di Provinsi Kepri.

Syukur, salah seorang pengurus Panti Asuhan yang ia kunjungi mengapresiasi perhatian dan niat baik tokoh masyarakat Kepri itu berkunjung ke panti asuhannya. Iia menceritakan, rombongan Isdianto,tiba di kediamannya, sekitar pukul 09.00 pagi. Hal ini terlihat juga, niatan baik itu, ia lakukan di salah satu panti asuhan di perumahan Pesona Rabayu Tiban dan berahir di panti asuhan di kawasan Bengkong Polisi Batam, sekitar pukul jam 17.00 sore.

Isdianto yang juga, calon ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri itu, tampak sangat bahagia bertemu dengan para anak panti asuhan dan mengajak agar sama-sama mendoakan provinsi Kepri, kembali normal dan terbebas dari wabah pandemi Covid-19.

       
        Loading...    
   

“Ke Panti asuhan adalah niatan saya, untuk bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim, sekaligus mohon doa untuk niatan saya maju berjuang bersama Demokrat,“ujar Isdianto, Rabu sore.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar,“ tambahnya.

Sebagai informasi, kegiatan yang ia gelar ini, dalam rangka HUT Demokrat ke-20, hal ini merupakan intruksi DPP Demokrat, bahwa Ketua Umum Demokrat mengajak seluruh kader di Indonesia, agar turut memberikan semangat dan menebarkan kebaikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di tengah wabah Covid-19.

Terakhir, Ketua DPC Demokrat Kota Batam Hotman Hutapea menyampaikan sebagai kader Demokrat, pihaknya berkomitmen menjalankan amanah pimpinan ketua umum. Seperti ajakan kepada masyarakat selalu semangat dimasa pandemi.

“Momen ini disambut baik Bapak Plt Ketua DPD Renanda, seyogyanya tadi beliau ingin bersama-sama turun menyambangi masyarakat di Batam, namun beliau behalangan hadir karena masih persiapan harlah, di DPP. Beliau berpesan kepada kita, agar tetap semangat,“ tutup mantan legislator DPRD Kepri itu. (*/cr30)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN