Tampung Aspirasi, Mulai Kesehatan Hingga Infrastruktur Olahraga

TANJUNGPINANG – Berbagai persoalan mulai dari kesehatan pendidikan hingga sarana penting olahraga, menjadi pekerjaan rumah ketika Oktavio Bintana, menyambangi warga Taman Bahagia, Kelurahan Kamboja, Rabu sore tadi. Anggota Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang ini, meyakini masyarakat setempat, tidak ada masalah yang dapat diselesaikan.

Di depan sejumlah warga setempat, politisi Golkar Tanjungpinang itu memaparkan secercah harapan kepada warga Kamboja, agar jangan panik ketika mengalami masalah kesehatan khususnya ia, bertekat akan senantiasa selalu terbuka memberikan bantuan.

Begitupun halnya dengan persoalan pendidikan, ia optimis Pemerintah Tanjungpinang selalu bersama masyarakatnya, meskipun saat ini pandemi mengancam persoalan anggaran pemerintah daerah.

“Apapun persoalan mendasar itu, bisa kita tuntaskan,” tegas pria yang akrab disapa Vio tersebut. Pernyataannya itu langsung disambut hangat warga setempat.

       
        Loading...    
   

Sebagai legislator yang menghimpun persoalan kesehatan pemberdayaan perempuan, kesra dan pendidikan, ia optimis apa yang menjadi persoalan mendasar di daerah pemilihannya itu, bisa dituntaskan.

Pantauan wartawan ini, disalah satu kediaman warga, Vio menerima keluhan warga Kamboja. Tidak hanya masalah mendasar menyangkut pendidikan dan kesehatan, ia pun menerima masukkan terkait minimnya sarana olahraga di wilayah tersebut.

“Ya, ada yang menyarankan ke saya, tentang pembangunan sarana lapangan bola voli, pelan-pelan kita, carikan solusinya,” ujarnya optimis. Di akhir acara, Vio terlihat memberikan bantuan puluhan paket sembako kepada warga Taman Bahagia, kelurahan Kamboja. (cr30/ais)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN