Calon Ketua HIPMI Kepri, Parlin akan Cetak Pengusaha

       
        Loading...    
   

TANJUNGPINANG – Pengusaha asal Tanjungpinang Parlin Purba menyatakan diri akan maju di Musyawarah Daerah (Musda) Pemilihan Ketua Badan Pengurus daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kepri.

Parlin mengatakan, tujuannya maju di Musda nanti agar bisa memimpin organisasi ini dan bisa mempersiapkan generasi yang baru menjadi pengusaha.

Juga untuk terus meningkatkan kualitas dan menambah jumlah orang yang memiliki penghasilan di atas rata-rata.
Selain itu, dia ingin mengembangkan dan menghubungkan perekonomian antarpulau di Kepri. Menurutnya, ini sangat memungkinkan dan menjadi tantangan.

Baca Juga :  Juli, Bintan Marathon 2020 Digelar

Parlin berkeinginan para pengusaha muda tersebut bisa bersatu dan saling mendukung. Selain itu, menurutnya ke depan harus ada sinergi antara pengusaha dan pemerintah.

Sebagai mitra strategis membangun perekonomian, diharapkan pemerintah memberi kemudahan menerima bantuan dalam mengembangkan usaha para anak-anak muda.

Parlin menilai harus ada kemitraan, bukan hanya tingkat daerah, provinsi namun juga pusat. Harus ada perhatian dari pemerintah membangun para pengusaha muda.

Terkait jadwal pelaksanaan pemilihan Ketua BPD HIMPI Provinsi Kepri, Parlin belum bisa memastikan kapan pastinya.

Baca Juga :  Penetapan Paslon, Polres Bintan Memperketat Pengamanan Kantor KPUD

”Kemungkinan tahun ini atau depan. Jika memungkinkan saya akan maju. Tidak masalah, sebagai bentuk mengukur kemampuan dan terus berkarya bersama teman-teman pengusaha muda lainnya,” ucap pengusaha yang bergerak di bidang pengembangan perumahan tersebut.

Terkait figur calon pemimpin HIPMI lainnya, menurutnya juga ada dan semua punya kesempatan untuk maju.
Terpenting, kata dia, tujuannya sama-sama membangun dan membesarkan HIMPI ini serta menciptakan entrepreneur muda di Kepri. (dlp)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN