Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD Asahan, Titiek Siap Wujudkan PAUD Berkualitas

ASAHAN – Titiek Sugiharti Surya menyatakan siap menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik mungkin demi mewujudkan layanan PAUD yang berkualitas di Kabupaten Asahan, usai dirinya dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Asahan 2021.

Pernyataannya itu sebagai respon atas  arahan yang diberikan Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Nawal Lubis Edy Rahmayadi dalam acara pengukuhan Bunda PAUD se-Sumatera Utara yang dilakukan secara virtual.

“Saya akan melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap layanan PAUD di Kabupaten Asahan dan melakukan pendampingan, koordinasi, sinkronisasi, sinergitas lintas program dan sektor terkait dalam pembinaan layanan PAUD di Asahan,” kata Titiek, di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Jum’at (10/09/2021).

Sebelumnya, Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Nawal Lubis Edy Rahmayadi mengatakan, Bunda PAUD memiliki peran strategis dalam menciptakan layanan PAUD yang berkualitas, keberadaan Bunda PAUD sangat penting untuk menggerakkan segenap komponen dan sumber daya yang ada di wilayahnya.

       
        Loading...    
   


Maka dalam menjalankan program kerja, Bunda PAUD diharapkan selalau melakukan koordinasi dengan Dinas terkait, Organisasi Mitra, Profesional atau Pemangku Kepentingan lainnya yang ada di wilayahnya masing-masing.

“Selamat kepada Bunda PAUD 2021 Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara yang telah dikukuhkan pada hari ini dan saya berharap Bunda PAUD Kabupaten/Kota dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan rasa tulus dan ikhlas,” tukas Nawal.

Acara pengukuhan diakhiri dengan pemberian buket dan pemakaian selendang Bunda PAUD Kabupaten Asahan Tahun 2021oleh Bupati Asahan kepada itiek Sugiharti Surya.(lek)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN