Pengen Nyoba Bilis Kincong? Ayo ke Calisto Food Court Bintan Center

bilis kincong siap untuk disajikan

TANJUNGPINANG – Bagi kamu yang ingin mencoba menu baru, bisa merasakan Bilis Kincong ala EMKA Food. Kalau ikan bilis atau ikan teri memang mudah di Kepulauan Riau ini. Namun, bilis ini olahan memasaknya cukup berbeda. Bilis Kincong ala EMKA Food ini merupakan perpaduan irisan cabe hijau, jahe, serai dan Kincong akan jarang ditemukan di Pulau Bintan

Kecombrang, atau Kincong (Medan), adalah sejenis tumbuhan rempah dan merupakan tumbuhan tahunan berbentuk terna yang bunga, buah, serta bijinya dimanfaatkan sebagai bahan sayuran. Bagi masyarakat Sumatera Utara bumbu ini akan menjadi sajian khas untuk menggugah selera makan. Menu Ikan bilis ini sangat cocok bagi anda yang suka pedas dan bisa di padukan dengan menu sapi bumbu Bali, sapi lada hitam l, ayam sambal ijo, ayam lada hitam dan ayam sambal ijo.

Menu makanan rumahan ini bisa Anda nikmati di Calisto Food Court Bintan Center yang anda Pesan di Gerai No 06. Selain Bilis Kincong menu andalan disini juga tersedia Sapi Bumbu Bali, Sapi Lada Hitam, Ayam Rica Rica.

Ima Yohana pemilik Gerai EMKA Food mengatakan bahwa ia bersyukur Soto Medan EMKA yang ia sajikan diterima masyarakat dan mencoba gerai baru dengan aneka menu menarik dan cita rasa rumahan. “Mulai banyak yang pesan walau banyak orang bertanya itu Bilis Kincong apa ya” ungkapnya. Gerai baru yang ia buka bersebelahan tidak jauh dari gerai Soto Medan yang buka bersamaan dengan bukannya Calisto Food Court.

       
        Loading...    
   

Kami rasa kami yang pertama di Kepuluan Riau ini yang menawarkan menu yang diwariskan oleh Ibu mertuanya dari Sumatera Utara tutup.

Penasaran seperti apa rasanya, buruan ke Calisto Food Court Bintan Center jam 10.30 hingga 21.00 setiap harinya. (*/arl)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN