STIE Pembangunan Berhasil Rebut Piala Bergilir STIE Cup dari Universitas Ibnu Sina Batam

Hendy Satria saat menyerahkan Piala kepada pemain STIE Pembangunan yang menjadi juara STIE CUP 3.

TANJUNGPINANG – Tim Futsal Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang berhasil merebut piala bergilir turnamen Futsal STIE Cup 3 setelah mengalahkan Universitas Ibnu Sina Batam di Partai Final yang di gelar, Minggu (9/1) malam.

STIE Pembangunan menang tipis dari Universitas Ibnu Sina Batam dengan Skor 4-3. atas kemenangan tersebut, STIE berhasil menjadi juara dan memegang piala bergilir STIE Cup 3.

Hendy Satria, Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga STIE Pembangunan yang juga selaku Ketua Panitia turnamen Futsal STIE Cup 3 mengatakan, kemenangan menjadi sebuah kebanggaan bagi STIE yang berhasil membawa piala bergilir ke STIE Pembangunan.

       
        Loading...    
   

“Dimana pada turnamen sebelumnya, STIE cup 1 dan 2 piala bergilir di bawa oleh Universitas Ibnu Sina yang menjadi juara dua kali berturut-turut,” ucap Hendy kepada Tanjungpinang Pos saat di hubungi, Selasa (11/1).

Ia menuturkan, pertandingan antar STIE Pembangunan versus Universitas Ibnu Sina Batam, juga ada partai final tingkat pelajar. Final tingkat pelajar ini yaitu pertandingan antara SMA Negeri 4 Tanjungpinang versus SMK Negeri 1 Tanjungpinang.

“Final tingkat pelajar SMA/SMK ini dimenangkan oleh SMA Negeri 4 dengan skor akhir 6-4,” ujarnya.

Hendy menambahkan, kegiatan turnamen Futsal STIE CUP 3 ini diaksanakan dalam rangka Milad ke-24 STIE Pembangunan. Dan atas dasar ingin menjalin silaturahmi antar seluruh sekolah tingkat SMA/SMK dan Perguruan Tinggi yang ada di Kepri.

Karena, lanjutnya, Milad ke-24 STIE Pembangunan ini mengangkat tema ” Sinergitas STIE Pembangunan sebagai pilar pembangunan sumber daya bangsa”.

“Kegiatan ini merupakan salah satu sinergi kami (STIE) dengan sekolah dan juga perguruan tinggi yang ada di Kepri. Khususnya Pulau Bintan,” tuturnya.

Ia berharap, kedepannya STIE CUP tetap dapat berlangsung dan dapat memperbanyak jumlah sekolah ataupun perguruan tinggi yang berpartisipasi. (cr30)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN