Kian Bertambah, 6 Warga Asahan Positif Covid-19

Juru Bicara Satgas Covid-19 Asahan, Rahmat Hidayat Siregar.

ASAHAN – Berdasarkan data yang dimiliki Satgas Covid-19 Kabupaten Asahan, hari ini Minggu (11/7/2021) ada 6 kasus baru positif Covid-19 di Asahan.

Keenam kasus tersebut berasal dari 3 Kecamatan, yakni Kecamatan Bandar Pasir Mandoge sebanyak 3 kasus serta Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kota Kisaran Timur dan Aek Kuasan.

Untuk pemulihan kesehatannya kembali, keenam orang yang terinfeksi virus Corona itupun kini sedang menjalani isolasi dan perawatan.

“Ada 6 kasus positif Covid-19 yang tersebar di 4 Kecamatan sesuai dengan data yang kami terima dari Dinas Kesehatan,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Asahan, Rahmat Hidayat Siregar.

       
        Loading...    
   

Pada data rekapitulasi harian Covid-19 perkecamatan itu juga tertulis 7 kasus suspek di 3 Kecamatan.

Ketiga kecamatan tersebut terdiri dari Kecamatan Kota Kisaran Timur sebanyak 5 kasus dan untuk hari ini jumlah tersebut paling banyak bila dibandingkan dengan Kecamatan Pulo Bandring dan Rahuning yang masing-masing 1 kasus.

Menyikapi terus bertambahnya jumlah kasus Covid-19 di Asahan, Juru Bicara Penanganan Virus Corona itupun kembali mengimbau masyarakat untuk tidak lalai dan selalu melaksanakan prototol kesehatan.

“Kami tetap mengimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan agar terhindar dari virus Corona dengan begitu masyarakat telah membantu Pemerintah untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Rahmat.(lek)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN