SSB PSTK Tanjungpinang Promosikan Jersey Baru

Motif jersey baru SSB PSTK Tanjungpinang.
       
        Loading...    
   

TANJUNGPINANG – Manajemen Sekolah Sepak Bola (SSB) PSTK Tanjungpinang benar-benar serius, untuk kembali melanjutkan program latihan bagi siswanya, awal September nanti. Bahkan, SSB PSTK Tanjungpinang sudah mempromosikan jersey baru bagi siswanya.

Sebelum masa pandemi Covid-19, siswa SSB PSTK Tanjungpinang menggunakan jersey latihan dengan warna dasar hijau les putih. Ada dua motif jersey lama tersebut. Nah, untuk jersey baru bagi siswa SSB PSTK Tanjungpinang nanti, baju lebih didominasi warna oranye, dengan les bermotif hitam. Les hitam ini ada di bagian depan sebelah kiri (baju). Sedangkan celananya, dominan hitam.

Baca Juga :  21 Kampus Bahas Sastra dan Budaya serta Seni di Tanjungpinang

Pada baju, di sebelah kiri atas tertera lambang PSTK Tanjungpinang. Sedangkan pada bagian tengah bertuliskan Academy dengan warna oranye. Sementara, di bagian atasnya bertuliskan PSTK dengan warna hitam.

“Kami menyediakan jersey baru ini, untuk membangkitkan semangat sepak bola bagi siswa SSB PSTK Tanjungpinang, dan anak-anak Tanjungpinang,” kata Ronny Frantika, Ketua Harian SSB PSTK Tanjungpinang, Selasa (11/8).

“Jersey baru kami sudah tiba di Tanjungpinang, dari daerah pemesanan,” sambung Ronny.

Sebelumnya, Ronny mengungkapkan, siswa SSB PSTK Tanjungpinang segera memulai latihan rutin, di masa normal baru ini. Direncanakan, latihan di stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang ini pada awal September nanti.

Baca Juga :  Besok, Sembako Gratis di Batam Mulai Dibagikan untuk 290 Ribu KK

“Insya Allah, awal September 2020 nanti, kami sudah merencanakan dan mempersiapkan untuk latihan bagi siswa SSB PSTK Tanjungpinang,” ujarnya.

Sebelum memulai latihan, manajemen SSB PSTK Tanjungpinang akan berkonsultasi dengan stakeholder yang ada. Terutama dengan pemerintah daerah selaku Satgas Covid-19, serta PSSI. Khususnya mengenai penerapan protokol kesehatan bagi siswa SSB, dan melihat tingkat penularan Covid-19.

“Sekarang, kami juga sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk melanjutkan latihan rutin itu. Baik untuk siswa maupun orangtua siswa. Agar mengikuti protokol kesehatan. Apakah itu sebelum latihan, saat latihan maupun sesudah kegiatan latihan nanti,” jelasnya.

Baca Juga :  Gakkumdu Bintan Rakor di Rumah Makan, Bahas ApaYa?

Namun demikian, teknis itu masih berupa rencana atau konsep yang akan diterapkan dalam latihan rutin nanti. Hal itu tergantung situasi atau perkembangan pandemi Covid-19 di Tanjungpinang. Namun yang perlu dipertimbangkan, bahwa berolahraga bisa meningkatkan kekebalan tubuh. Asalkan mematuhi protokol kesehatan.

“Selaku manajemen, kita tidak bisa stagnan, tidak boleh diam saja. Karena ini juga menyangkut harapan sepak bola Indonesia ke depan,” ujar Ronny. (Yusfreyendi)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN