PDIP dan NasDem Resmi Usung Alias Wello Dalmasri Syam

H Lis Darmansyah, Khazalik dan pengurus PDIP Bintan di sela sela pendaftaran Alias Wello-Dalmasri di kantor KPU Bintan, Jumat (11/9).
       
        Loading...    
   

BINTAN – Apri Sujadi-Robi Kurniawan, calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan peluang besar tidak lagi akan melawan kotak kosong, pada pilkada Bintan, 9 Desember ini.

Dua partai pengusung calon Bupati Bintan H Alias Wello-Dalmasri Syam , yakni PDIP dan NasDem resmi mendaftarkan Alias Wello-Dalmasry Syam ke kantor KPU Bintan, Jumat (11/9/2020) atau hari pertama pembukaan pendafran setelah pendaftaran di perpanjang. Pendaftaran terakhir Minggu (13/9).

Sekretaris PDIP Kepri H Lis Darmansyah yang ikut mendampingi Alias Wello mendaftar menjelaskan, DPP PDIP telah mengeluarkan surat rekomendasi mengsung Alias Wello-Dalmasri di Pilkada Bintan.

Baca Juga :  Lantamal IV Kembangkan Budi Daya Ikan Air Tawar

DPP PDIP juga telah mengeluarkan surat rekomendasi mencabut dukungan Paslon Apri Sujadi dan Robi Kurniawan, yang telah di daftarkannya Sabtu (5/9), lalu.

“Kami menarik dukungan dari Paslon Pak Apri, karena mendengar arus bawah, kalau kami tidak ingin ada kotak kosong di pilkada Bintan, dan di restui oleh DPP. Kami juga sudah berkoordinasi dengan pak Apri,” ujar Lis di kantor KPU Bintan, kemarin.

Kata Lis, surat rekomendasi pencabutan dukungan ke Apri, awalnya akan di serahkan langsung ke Apri.

Baca Juga :  Iwan Pakpahan Pimpin GAMKI Tanjungpinang

“Tapi Pak Apri tidak ada di Bintan lagi di luar kota. Tidak ada kisruh murni kami mendengarkan aspirasi dari tingkat bawah,” ujarnya. (bas)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN