Selangkah, Shark ke Final Menghadapi Excheel

ADE Noverwin manajer tim bersama skuat Shark FC berpose di lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas, Bintan Timur.
       
        Loading...    
   

BINTAN – Laga di pekan terakhir Friendly Match Champions 2020 akan tersaji lebih panas di lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas, Bintan Timur, Sabtu (12/9) ini dan Minggu (13/9) besok. Selangkah lagi, tim Shark FC akan mencapai babak final menghadapi Excheel FC.

Dari dua kali pertandingan, Shark FC belum mengalami kekalahan. Shark FC sudah mengoleksi 6 poin dengan menyisakan dua kali pertandingan. Sementara, Excheel FC sudah mengoleksi 9 poin, dari 3 kali pertandingan. Sedangkan KCL baru mengoleksi 3 poin dari dua kali pertandingan. Sementara, Bintan Select dan Dolphino belum meraih poin.

Baca Juga :  Viral, Tercepat dan Terbanyak, SMSI Raih Penghargaan MURI

Pada pertandingan ketiga, Shark FC akan menghadapi Dolphino, Sabtu (12/9) petang ini. Hanya bermodalkan seri, Shark sudah memastikan menjadi tim finalis, untuk menghadapi Excheel di laga terakhir, Minggu (13/9) petang besok.

“Kami membawa misi menang, saat menghadapi Dolphino, Sabtu petang nanti. Sehingga, kami sama-sama mengoleksi 9 poin, saat menghadapi Excheel, Minggu (13/9),” kata Ade Noverwin, manajer tim Shark FC, Jumat (11/9).

Selain Shark versus Dolphino, tim KCL juga bertanding menghadapi Bintan Select, Sabtu (12/9) petang ini. KCL wajib menang untuk menjaga asa mengumpulkan poin 6 pada laga terakhir.

Baca Juga :  Apri Janjikan Bapak Angkat buat Cabor dan KONI Bintan

“Kami menjaga asa meraih 6 poin sampai akhir pertandingan,” ucap Sudirman, kapten KCL FC. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN