Rawat Kebhinekaan, Suryani Silaturahmi ke Tokoh FPI

       
        Loading...    
   

BATAM – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Suryani yang juga merupakan Bakal Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau melakukan silaturahim organisasi kemasyarakatan FPI Batam, Jumat (11/9). Silaturahmi ini merupakan wujud Suryani dalam merawat kebersamaan, atau kebhinekaan.

Dalam silaturahmi tersebut Suryani mengajak para toloh Fron Pembela Islam (FPI) untuk bersama-sama membangun kebersamaan, dalam pembangunan Provinsi Kepulauan Riau.

“Dari awal kita berkomitmen untuk menjadikan Pilkada ini, milik kita bersama dan menjadi panggung gagasan. Sehingga pemimpin yang lahir dari rahim Pilkada nanti mampu menyelesaikan persoalan publik. Untuk itu kita menjalin komunikasi dengan seluruh elemen lintas agama, lintas etnis dan masyarakat Melayu tempatan. Agar kita bisa saling menghormati dan menghargai. Lita harus dahulukan persamaan dan mentoleransi perbedaan. Inilah kebhinekaan yang perlu kita rawat,” kata Suryani.

Baca Juga :  Edaran Bupati, Ditiadakan Salat Tarawih Berjemaah

Ditambahkannya, dia mengapresiasi langkah-langkah FPI dalam melakukan amar maruf nahi mungkar. Utamanya kerja-kerja sosialnya selama ini.

“Ada begitu banyak kebaikan yang saya apresiasi dari FPI, FPI salah satu ormas yang peka terhadap masalah sosial. Ada bencana alam, anggotanya cepat sekali membantu. Semangat sosial inilah yang perlu kita kolaborasikan ke depan nantinya,” kata Suryani.

Ketua FPI Batam H Ismail menyambut hangat kedatangan Anggota DPRD Kepri Suryani yang juga merupakan Ketua Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kepulauan Riau, beserta rombongan yang hadir saat itu Wildan Kaderisasi DPW PKS, Dwi Wahyu Relawan INSANI dan Ketua DSW PKS H Bakhtiar. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN