Lawan Korona, Satnarkoba Polres Bintan Bagikan Makanan Door to Door

JAJARAN Satnarkoba Polres Bintan menyerahkan makanan gratis kepada warga yang terdampak Covid-19, Kamis (12/11).

GUNUNGKIJANG – Jajaran Satuan Narkoba Polres Bintan kembali membagikan makanan gratis kepada warga, secara door to door atau dari rumah ke rumah, Kamis (12/11). 100 bungkus makanan gratis untuk masyarakat Kampung Sidoharjo dan Kampung Banjar Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan ini sebagai wujud melawan penularan virus korona (Covid-19).

Kasat Narkoba AKP Rangga Primazada SH SIK menyampaikan, kegiatan dapur umum yang menyediakan makanan gratis ini merupakan satu bentuk kepedulian Polres Bintan terhadap masyarakat yang terdampak akibat Covid-19. Sampai saat ini, virus korona masih mewabah di berbagai wilayah Indonesia, khususnya di Kabupaten Bintan. Sehingga masyarakat untuk mencari nafkah sangat terbatas. Sementara, masyarakat harus menjaga jarak serta mentaati protokol kesehatan, guna memutus rantai penularan virus korona.

“Untuk melawan Covid-19 itu, makanya kita buka kegiatan dapur umum ini. Agar masyarakat terbantu dan bisa menghindari kerumunan, kita bagikan secara door to door,” jelas Rangga Primazada, mewakili Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM.

“Dengan adanya dapur umum kami ini, diharapkan semangat masyarakat untuk ikut berjuang dalam melawan Covid-19 bertambah. Dan warga mendukung upaya Polres Bintan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” sambungnya.

       
        Loading...    
   

Masyarakat penerima bantuan menyambut baik serta berterima kasih kepada Polri khususnya Polres Bintan. Berbagi makanan gratis ini sangat membantu masyarakat dalam keadaan yang sulit seperti sekarang,” kata seorang warga Gunung Kijang. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN