Bakamla Pilih Asahan, Bangun Stasiun Peringatan Dini

ASAHAN – Bupati Asahan Surya menyatakan, pihaknya telah menyediakan lahan seluas 6000 m2 untuk dijadikan lokasi pembangunan Stasiun Peringatan Dini Bakamla (Badan Keamanan Laut).

Surya menyampaikan hal tersebut kepada  Direktur Kebijakan (Dirjak) Bakamla,  Laksamana Samuel  H. Kowaas secara virtual dari Kantor Bupati Asahan, Kisaran.

Dia mengungkapkan, lahan yang berada di Desa Silau Baru, Kecamatan Silau Laut, Asahan, Sumatera Utara disediakan untuk mendukung kelancaran pembangunan Stasiun Peringatan Dini Bakamla.

“Pemkab Asahan berterima kasih karena telah memilih Kabupaten Asahan menjadi lokasi pembangunan Stasiun Peringatan Dini,” kata Surya, Senin (12/7/2021).

       
        Loading...    
   

Penjelasan dari Suryapun mendapat respon dari Samuel dan dia mengapresiasi keseriusan Pemkab Asahan terhadap pembangunan Stasiun Peringatan Dini yang direncanakannya.

Selain itu Samuel juga menjelaskan tentang banyaknya manfaat dan keguanaan setelah berdirinya Stasiun Peringatan Dini karena Sistem yang akan dibangun bukan hanya untuk keamanan laut saja tetapi juga untuk mengintegrasikan permasalahan tentang administrasi kelautan,” pungkas Samuel.(lek)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN