Ketika Berpaling, Apri Menghargai Keputusan PDI Perjuangan

H Apri Sujadi
       
        Loading...    
   

TOAPAYA – Bakal Calon Bupati Bintan H Apri Sujadi menghargai sikap dan keputusan PDI Perjuangan ketika berpaling atau mengalihkan usungan ke pasangan calon. Bagi Apri, sikap itu justru memperkaya nilai demokrasi di Bintan.

“Saya tetap menghargai bagaimana dinamika politik yang dijalani kawan-kawan dan sahabat saya di PDI Perjuangan. Langkah ini, juga memperkaya nilai demokrasi di Bintan,” kata Apri Sujadi menjawab Tanjungpinang Pos, di sela peresmian pasar tumpah Desa Toapaya Selatan, Minggu (13/9) pagi kemarin.

Namun bagi Apri, dirinya sebagai calon hanya mengikuti semua proses Pilkada. Dan tidak memotong ‘kompas’ dari proses Pilkada.

Baca Juga :  Pengurus BPD KKSS Karimun Dikukuhkan

“Kami melalui proses dari bawah. Mulai dari proses pendaftaran di tingkat partai politik. Semua itu, kami ikuti,” tuturnya.

Apri menyampaikan, ketika ada proses pertambahan masa pendaftaran di KPU Bintan lalu, PDI Perjuangan memiliki keputusan lain. Keluar dari koalisi pengusungan pasangan Apri-Roby.

“Saya memberikan apresiasi dari langkah-langkah terbaik suatu parpol. Saya berpikir, langkah PDI Perjuangan itu untuk kebaikan Kabupaten Bintan ke depan,” jelasnya.

Mengenai perubahan dari komposisi dukungan pasangan Apri-Roby, setelah PDI Perjuangan keluar, Apri Sujadi menyatakan, pihaknya tidak perlu mendaftar ke KPU Bintan. Karena, sudah mendaftar lebih awal.

Baca Juga :  7.000 Anak Senam Ceria Bersama Bunda PAUD Batam

“Kan pendaftaran kami, Sabtu pekan lalu, kan sudah dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan pencalonan. Kecuali ada pembatalan pendaftaran, dan ada suratnya, baru kami mendaftar,” tegas Apri Sujadi.

“Kami akan selalu taat aturan dan menghargai KPU. Apa pun keputusan KPU, itu lah keputusan terbaik,” ucap Apri menambahkan. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN