Temukan Kemudahan Bersama Samira Travel

Salah satu peserta yang mendapatkan paket perlengkapan Umrah gratis dari Samira Travel pada saaat mengikuti Seminar Inspirasi dan Motivasi Umrahku di Ballrom Hotel Aston, Minggu (11/10)_F-ADLY BARA
       
        Loading...    
   

*Berniat Pergi Ibadah Umrah ke Tanah Suci

TANJUNGPINANG – Bagi masyarakat Tanjungpinang yang ingin berniat melaksanakan ibadah Umrah ke tanah suci, temukan kemudahannya bersama Samira Travel.

Bahkan, pihak Samira Travel juga menawarkan paket murah sekaligus pengurusan dokumen paspor bagi yang ingin berangkat Umrah.

Jojo Samijo S.E, pimpinan Cabang Samira Tour Travel cabang Batam membenarkan, pihaknya akan membantu calon jemaah Umrah.

Bahkan, lanjut dia, pihaknya sudah bisa menyarter pesawat untuk memberangkatkan calon jemaah Umrah yang melalui Samira Travel.

“Kita langsung carter langsung pesawat. Kami juga memberikan kemudahan para jemaah Umrah, untuk membawa barang bawaan dari Madimah pulang ke Indonesia tanpa ada tambahan biaya bagasi,” jelas Jojo kepada Luarbiasa.id, Senin (12/10).

Baca Juga :  Sembuh dari Covid-19, Sadio Mane Bakal Diadu Melawan Everton

Selain dari Kota Batam, jojo menambahkan, ada 12 penerbangan langsung dari wilayah seluruh Indonesia ke Madinah.

“Pertama dari Kota Batam, Medan, Padang, Palembang, Jakarta, solo, Surabaya, Makassar dan daerah lainnya. Totalnya ada 12 kota yang membawa jemaah, dan ini penerbangan langsung ke Madinah tanpa transit,” tambah Jojo.

Untuk keberangkatan pertama, Samira Travel akan berangkatkan 437 jemaah yang akan berangkat langsung dengan menggunakan maskapai Lion air.

“Kita akan berangkat ke Kota Madinah, setelah mendapat jawaban dari Arab Saudi pada tanggal 4 November nanti. Penerbangan ini nantinya menggunakan maskapai Lion Air. Karena untuk maskapai Garuda Indonesia, kita belum bisa gunakan karena digunakan untuk jamaah haji,” tuturnya.

Sebelumnya, Minggu (11/10) beberapa masyarakat Tanjungpinang sudah menyaksikan kemudahan yang diberikan Samira Ali Wisata PT Dini Group Indonesia (DGI) Tour dan Travel mengelar Seminar Inspirasi dan Motivasi Umrah.

Baca Juga :  Jumlah Kunjungan Turis ke Anambas Merosot

Seminar itu, berlangsung di Ballroom Hotel Aston Tanjungpinang.

Pada saat seminar itu berlangsung, Samira Travel memberikan kesempatan bagi peserta untuk mendaftar dengan memperoleh gratis pengurusan paspor.

Selain itu, 1 paket perlengkapan Umrah seperti pakaian saat melaksanakan Umroh dan koper secara gratis kepada para peserta yang mendaftar.

Akhirnya, sekitar 100 peserta yang hadir ada sekitar 20 persennya yang mendaftar.

Pihak Samira Travel bersama calon jamaah Umrah pada acara seminar Inspirasi dan Motivasi Umrahku DI Hotel Aston belum lama ini.F-ADLY BARA
Pihak Samira Travel bersama calon jamaah Umrah pada acara seminar Inspirasi dan Motivasi Umrahku DI Hotel Aston belum lama ini_F-ADLY BARA

Syamsul Effendi, selaku Leader Samira Tour Travel Batam sebagai narasumber waktu seminar itu digelar mengatakan, seminar ini merupakan suatu motivasi dan inspirasi bagi para calon peserta Umroh dari Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Kepri Beri Contoh Jadi Pahlawan Masker

Sebetulnya, kata dia, banyak yang tidak mampu menunaikan ibadah Umrah.

Namun menurutnya, persoalan uang bukanlah salah satu alasannya.

“Seorang tuna netra, tukang jual gorengan bisa menunaikan ibadah Umrah. Asalkan ada niat dan usaha yang kuat. Masalah uang bukanlah alasannya,” ungkap Syamsul dalam penyampaian materi seminar.

Dalam permasalahan soal uang, lanjut Syamsul menambahkan, bisa dilakukan dengan cara berniat menabung.

“Jihadkan harta kita walaupun sedikit. Mulailah untuk menyisihkan harta kita walaupun itu kecil,” terangnya.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat Tanjungpinang yang ingin berniat menunaikan ibadah Umrah langsung saja ke Kantor Perwakilan Samira Travel di Jalan Wiratno no: 66 atau layanan telepon Suparto +62 813 64723703. (ABH)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN