Delapan Pelaku Pengeroyokan di Bintan Timur Diringkus Polisi

KAPOLSEK Bintan AKP Ulil Rahim meminta keterangan dari pelaku pengeroyokan.

KIJANG – Kasus pengeroyokan mengakibatkan korban ditusuk senjata tajam hingga mengalami luka di bagian perut dan punggung, terjadi di Kampung Kuala Lumpur Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (6/2). 8 orang pelaku berhasil diungkap Polisi.

7 pelaku ditangkap di Pelantar Tokojo Kijang, Minggu 7 Februari 2021. Sedangkan 1 pelaku utama diamankan di wilayah Tanjungpinang, Jumat (12/2).

Pengeroyokan tersebut berawal dari kesalahpahaman diduga akibat pengaruh minuman beralkohol. Sehingga menyebabkan terjadinya pertengkaran dan berujung pengeroyokan. Segerombolan lelaki melakukan pengeroyokan terhadap 3 orang korban hingga dilarikan ke RSUD Bintan. Korban tersebut adalah Arif, Komarudin, Dan Puja.

Baca Juga :  KPU Kepri Siapkan Rumah Pintar

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim membenarkan pengungkapan kasus tersebut. Menurutnya, pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek guna proses hukum lebih lanjut.

       
        Loading...    
   

“Untuk para Korban sudah dipulangkan ke rumah setelah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit,” ujar Ulil.

6 pelaku berhasil diamankan kurang dari 24 jam di Kijang. Sedangkan 2 pelaku lainnya melarikan diri ke wilayah Bintan dan Tanjungpinang. Pelaku JB merupakan pelaku yang menggunakan badik hingga menikam korban. Polisi juga turut mengamankan barang bukti sebilah badik dari tangan JB yang dibuang di semak-semak di wilayah Sei Kecil, Kecamatan Teluk Sebong.

Baca Juga :  Pjs Bupati Menawarkan Pulau Serak ke Investor

Ditambahkan Ulil, total pelaku berjumlah 8 orang yang saat ini sudah diamankan, dan dijerat dengan pasal 170 KUHPidana, dengan ancaman 7 Tahun penjara. Saat ini pihak nya masih melakukan pemeriksaan guna proses penyidikan lebih lanjut. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN