Isdianto-Suryani Segera Deklarasi

Plt Gubernur Kepri H Isdianto didampingi Anggota DPRD Kepri Suryani saat menerima orang tua siswa yang anaknya tidak diterima di salah satu sekolah negeri di Batam,
       
        Loading...    
   

TANJUNGPINANG – Calon Gubernur Kepri petahana, Isdianto mengaku sudah mantap maju dengan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepri saat ini. Slogan bisa (Insani) yang berarti Isdianto dan Suryani.

Sejumlah pihak menyarankan tokoh pembangunan Provinsi Kepri Ismeth Abdul dan Huzrin Hood ikut memenangkan dua pasangan calon ini.
Kemarin, Isdianto mengungkapkan bahwa dirinya sudah mantap bersama kader PKS Kepri, bahkan sudah sering jalan dan menghadiri acara bersama-sama untuk masyarakat Kepri.

”Sedang komunikasi, tapi kami sudah sering bersama, turun menemui masyarakat khususnya di Batam dulu,” jelasnya di Pulau Dompak, Selasa, (14/7).

Isdianto yang saat ini diusung Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang ini, optimis mampu meraih hati masyarakat Kepri saat proses Pilgub mendatang.
”Hanura yang baru pasti, untuk PKS insya Allah sudah hampir selesai. Dan ada beberapa partai lain juga akan bergabung,” ungkap adik kandung mendiang HM Sani tersebut.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepri, Bakti Lubis memastikan, bahwa kader yang diusung Hanura sudah mantap dengan pilihan dari DPP yakni Isdianto. Bahkan dirinya mengklaim dalam waktu dekat ini pihaknya bersama kader PKS Kepri resmi melakukan deklarasi bakal calon gubernur dan wakil gubernur.

”Prinsipnya kita sudah final pada pembicaraan pasangan calon, intinya nanti kita berkoalisi dengan PKS,” tegas Bakti Lubis.
”Keputusan ini sudah terhitung final, cuman administratif sedang berjalan, insya Allah ini pilihan baik. Semuanya baik, abang-abang kita semua ini. Mereka yang menurut kita yang terbaik,” katanya.

Seperti diketahui, saat ini baru dua pasang calon yang sudah terang terangan akan bertarung di Pilgub 2020. Yakni, Soerya Respationo-Iman Sutiawan yang diusung oleh PDIP, Gerindra dan PKB serta pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina yang diusung oleh Golkar dan Nasdem. (ais)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN