Baru Saja Parkir, Mobil Hancur Ditimpa Pohon Petai

Baru Saja Parkir, Mobil Hancur Ditimpa Pohon Petai

Mobil Xtrail yang remuk akrena ditimpa pohon tumbang di basuki Rahmad, Senin (14/9/2020).
Mobil Xtrail yang remuk akrena ditimpa pohon tumbang di basuki Rahmad, Senin (14/9/2020). (foto:luarbiasa.id)
       
        Loading...    
   

TANJUNGPINANG – Hujan deras yang angin yang terjadi di Kota Tanjungpinang membuat pohon tumbang dan menimpa mobil dan sepeda motor hingga remuk di Jalan Basuki Rahmad, Bestari, Tanjungpinang Senin (14/9) sore. Untung pengendara mobilnay sudah keluar. Tidak aa korban jiwa atas kejadian itu.

Dari pantauan media ini, pohon petai berukuran besar di sisi jalan itu tumbang karena sudah mulai lapuk karena usianya yang tua.
Menurut Kusuma Lingga pemilik Mobil Nissan Xtrail yang remuk akibat tertimpa pohon, ia tidak menduga kalau pohon itu bajal tumbang hingga menimpa mobilnya.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, STAI MU Sterilkan Area Kampus
Pohon petai yang tumbang di Jln Basuki Rahmad, Tanjungpinang.

“Sekitar pukul 15.10, bapak saya parkir mobil di dekat pohon itu. Setelah keluar dari mobil pohonnya tumbang dan menimpa mobil kami dan motor supra x yang berada di setelahnya,” Ucapnya Kepada Tanjungpinang Pos.

Ia menambahkan, menurutnya tumbangan pohon Petai itu karena sudah tua dan akarnya sudah rapuh.

“Akarnya sudah lapuk karena usianya yang sudah ketuaan hingag tak mampu menahan dahan dan daunnya yang rimbun,” ujarnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Mobil xtrail yang tertimpa pohon bagian depannya hancur bahkan spedometernya juga rusak.

Baca Juga :  Kedai Kopi Sudah Boleh Sediakan Meja dan Kursi

Setelah Kepolisian datang membantu memotong dahan dan ranting pohon yang menimpa mobil tersebut langsung ditarik dan dibawa ke bengkel. (cr30)

       
        Loading...