Pagi Ini, Apri dan Dalmasri Kompak Tak Ngantor

       
        Loading...    
   

TANJUNGPINANG – Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam masih terlihat kompak. Senin (14/9) pagi ini, Apri maupun Dalmasri sama-sama mengajukan izin tak ngantor ke Bintan Buyu.

Apri dan Dalmasri yang berpasangan pada Pilkada 2015 silam, sama-sama kompak mengecek kesehatan ke RSUD Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepri, di Batu Delapan Atas, Kota Tanjungpinang, pagi ini. Hanya saja, saat ini, Apri berpasangan dengan Roby Kurniawan, sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020 Kabupaten Bintan. Sedangkan Dalmasri mendampingi Alias Wello.

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan Apri Sujadi bersama Roby Kurniawan, tiba di RSUD RAT Provinsi Kepi unti melaksanakan pemeriksaan kesehatan, sebagai persyaratan menuju Pilkada.

Baca Juga :  Warga Kundur Dinyatakan Positif Covid 19

“Ya, saya izin dulu tak ngantor k Bintan Buyu, saat pemeriksaan kesehatan di RSUD provinsi, Senin sampai Selasa ini. Itu bagian dari tahapan pendaftaran pasangan calon ke KPU,” ujar Apri Sujadi, Minggu kemarin.

Juru bicara bakal pasangan calon Apri-Robby, Remon Roxis membenarkan, pasangan Apri-Roby sudah berada di RSUD RAT Provinsi Kepri di Batu Delapan Kota Tanjungpinang, sekitar pukul 08.00 WIb. Saat ini, Apri-Roby sedang menjalani pemeriksaan kesehatan.

“Hari ini, pemeriksaan paslon serentak, bersamaan. Apri-Roby sudah hadir,” kata Remon,, Senin (14/9) pagi.

Baca Juga :  Rudi Minta Tiap Kecamatan Ajukan Lokasi Pemakaman

Remon mengungkapkan, sebelum bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan Apri-Roby menjalani pemeriksaan kesehatan, keduanya sudah menjalani puasa dan tidur lebih cepat.

Sesuai dengan jadwal, pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon peserta Pilkada Bintan di RS Raja Ahmad Tabib di Tanjungpinang dilaksanakan selama dua hari, Senin (14/9) dan Selasa (15/9) besok.

Hari pertama, dua bakal pasangan calon menjalani pemeriksaan TB, BB, Vital Sign, pengambilan sampel darah, USG Abdomen, pengambilan sampel urine, Rotgent Thoraks dan pemeriksaan mata.

Baca Juga :  Dharez FC Tahan Langkah KCL FC

Berikutnya, akan melaksanakan tes MMPI dan pengambilan sampel darah (gula darah 2 jam pp).

Selanjutnya, peserta akan melakukan pemeriksaan oleh dokter spesialis THT-KL, tes audiometri, pemeriksaan dokter spesialis paru, tes spirometri, pemeriksaan gigi, pemeriksaan jantung, tes EKG, ekokardiografi dan tredmil.

Selasa (15/9) besok, dua bakal pasangan calon akan melaksanakan tes lsikologi, melakukan pemeriksaan fisik, wawancara psikologi dan terakhir wawancara psikiatri.

“Subuh tadi, Pak Apri selesai salat Subuh, berolahraga ringan dulu, dengan jalan kaki di sekitar rumah,” tambah Remon. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN