Yuzet dan Juramadi Perkuat Pemprov

       
        Loading...    
   

TANJUNGPINANG – Gubernur Kepri H Isdianto menyampaikan bahwa ada tiga kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hasil Open Bidding atau lelang jabatan eselon II dilantik, Senin sore ini di Gedung Daerah, tepilaut Tanjungpinang.

“Pelantikan tiga orang ini, hasil open bidding kemarin,” jelas Isdianto usai menghadiri acara di Sei Nam, Teluk Keriting.

Pantauan wartawan ini, tampak sejak pukul 15.30 Wib sudah hadir, H Juramadi Esram Sekda Lingga, rencana dilantik sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra, tampak juga Mahadi Rahman pejabat di Kesra Kabid Keagamaan tampak hadir di gedung putih tersebut. Mahadi digadang-gadang menduduki posisi Staf Ahli bidang sosial, Kesra dan pengembangan SDM, sementara tampak Yuzet.

Baca Juga :  Pemkab Order 120 Ribu Masker

Pejabat asal Kabupaten Bintan ini, kembali memperkuat Pemprov setelah sebelumnya pernah menjabat di Dinas Pendidikan Kepri dan bekerja di Kabupaten Bintan sebagai Badan Pendapatan Daerah Bintan.

Yuzet digadang-gadang menjabat sebagai Kadispora Kepri menggantikan Maifrizon yang saat ini pindah tugas ke Kemenpora RI. (ais)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN