Ladies Bintan Menjuarai Bermuda Putri Cup 2021

SKUAT Ladies Bintan berpose usai menjuarai Bermuda Putri Cup 2021, di lapangan Citramas, Batam.

BATAM – Ladies Bintan tim sepak bola putri dari Kabupaten Bintan menjuarai kompetisi sepak bola wanita se-Provinsi Kepri, dalam ajang Bermuda Putri Cup 2021. Ladies Bintan menyapu bersih dari seluruh pertandingan, dengan sistem kompetisi penuh ini.

Pertandingan sepak bola wanita se-Provinsi Kepulauan Riau ini dilaksanakan di lapangan Citramas, Kota Batam, Minggu (14/2). Tim yang mengikuti kompetisi ini terdiri dari dua tim perwakilan Kota Batam selaku tuan rumah, 1 tim dari Kabupaten Bintan dan 1 tim dari Kabupaten Karimun.

Baca Juga :  Kampung Bule Disiapkan Terapkan New Normal

Pada partai pertama, Ladies Bintan menang tipis 1-0 atas tim sepak bola putri Karimun. Pada pertandingan kedua, Ladies Bintan kembali meraih poin penuh usai mengalahkan tim Bermuda Batam, dengan skor 1-0. Pada pertandingan terakhir, Ladies Bintan pesta gol saat berhadapan dengan BCS Kota Batam. Dalam laga penentu ini, Dewi dan Desti serta kawan-kawan menang telak, dengan skor 5-0.

Dengan hasil ini, Ladies Bintan meraih 9 poin dan menjuarai turnamen Bermuda Putri Cup 2021 tersebut. Sebelumnya, Ladies Bintan merupakan tim yang menjuarai kompetisi piala Menpora RI, tahun 2019 se-Kepri.

Baca Juga :  Last Minutes, DPRD Natuna Sahkan APBD Tahun 2021, Belanja Rp1,096 T
       
        Loading...    
   

“Semoga ini menjadi motivasi kita bersama, untuk melaksanakan agenda PSSI pusat ke depannya. Yaitu menggelar kompetisi liga sepak bola putri,” harap Suhandi, pelatih kepala Ladies Bintan. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN