16 Nama Potensi Jabat Eselon 2 Pemprov Kepri

PLT Gubernur Kepri H Isdianto bersama kepala OPD Pemprov di Gedung daerah Tanjungpinang, Selasa (21/4) siang.
       
        Loading...    
   

TANJUNGPINANG – Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemprov Kepri memastikan akhir pekan ini hasil lelang jabatan atau open bidding sudah bisa diumumkan ke publik. Nama-nama yang terbuang, mereka yang dipastikan belum memenuhi standar penilaian.

Sekretaris BKPSDM Pemprov Kepri Doddi Sepka menyampaikan, bahwa hasil lelang jabatan sudah hampir rampung dan segera di umumkan ke publik. Saat ini seleksi sudah final setelah itu pansel menyerahkan hasil seleksi ke pimpinan.

Proses tahapan seleksi ini sejak Senin kemarin, sudah selesai dilakukan tim Panitia seleksi (Pansel). Pansel yang ikut menilai, mewawancara serta hal teknis lainnya, terdiri dari beberapa akadimisi, pejabat Kementrian/Lembaga, BKN serta BPKP RI perwakilan Kepri.

“Seluruh tahapan sudah selesai, tinggal menunggu hasil wawancara calon pelamar Inspektorat, karena langsung dari kementerian terkait,” jelas Doddi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, beberapa nama potensi yang bakal menempatkan posisi strategis 16 jabatan eselon 2 hasil open bidding ini, diantaranya, Asisten Pemerintahan dan Kesra H Juramadi Esram, Staf Ahli bidang Sosial, Kesra dan Pengembangan SDM Muh Panca Azdigoena, Inspektur Daerah Syakyakirti.

Kemudian Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Hendri Kurniadi, Kepala Dinas Kelautan Perikanan Sardison, Kepala Dinas Kesehatan Moh Bisri, SKM,M.Kes, Dinas Kepemudaan dan Olahraga Drs Riono, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Hasfarizal Handra, Kepala Dinas Perhubungan Ir Mangara Simarmata.

Sedangkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Venni Meitaria Detiawati, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Aries Fahriandi, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Budiharto.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran Dodi Nuryadi, Kepala Biro Humas dan Penghubung Iskandar Zulkarnain, Kepala Biro Administrasi Perekonomian Aziz Kasim Djou, dan Direktur Rumah Sakit RAT Elfina Sandri.

Saat ini Pansel Open Bidding sudah selesai bekerja dan menentukan mana calon pejabat eselon 2 yang memenuhi standar dan berkualitas sesuai seleksi terbuka. Namun, Plt Gubernur H Isdianto yang secara resmi sudah mendapat mandat resmi dari Pemerintah pusat untuk menggelar seleksi ini, belum memberikan sikap bahkan masih tertutup terkait nama-nama yang menurutnya ke depan mampu menunjukkan loyalitas dan profesional kinerja kepada pimpinan. (Ais)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN