Kejari Karimun Bagikan Ratusan Sembako

       
        Loading...    
   

Kejari Karimun Bagikan Ratusan Sembako

KARIMUN – Kejaksaan Negeri Karimun, melaksanakan bakti sosial dalam rangka menyambut Haro Bhakti Adhyaksa Ke 60, Rabu kemarin.

“Kegiatan bakti sosial kali ini dengan membagikan 300 paket sembako di 3 Desa yaitu Desa Pangke, Pangke Barat dan Desa Pongkar. Ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak covid 19” kata Kajari Karimun, Rahmat Azhar.

Pada masa pandemi ini, Kejari Karimun tidak melaksanakan berbagai atau beragam kegiatan. Karena mengurangi perkumpulan orang banyak, kemudian memprioritaskan kegiatan yang bisa langsung berdampak pada masyarakat.

Baca Juga :  Dua RSUD Kepri Akreditasi Paripurna

Dengan bantuan paket sembako. Diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dimasa sulit ini. Memang semua mengalaminya. Tetapi ada yang lebih terdampak yaitu masyarakat dengan pekerjaan tidak tetap.

Sebut saja seperti buruh, saat ini lapangan kerja bisa dikatakan sesuatu hal yang sulit. Sehingga berdampak pada ekonomi, untuk itulah dibantu.

Sebelumnya, telah dilakukan sunatan massal terhadap anak anak. Untuk membantu warga yang belum sempat mengkhitam anak, saat dilaksanakan pada saat masa libur sekolah. Tuturnya mengahiri.(yon)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN