Event Tenis Bung Chris II 2020 Sukses Digelar

Pasangan Ineke/Prianto melawan pasangan Ina/Bintan sesaat sebelum bertanding dipimpin wasit Yudha.
       
        Loading...    
   

BATAM – Turnamen tenis lapangan yang bertajuk ”Bung Chris II 2020″ sukses digelar. Digelar sejak 11-13 September ini di lapangan Tenis Pemko , Sekupang, Batam.

Event yang kedua kalinya ini digelar diikuti oleh 16 peserta (pasang) kategori campuran. Mereka ada dari dari Bintan, Tanjungpinang, Karimun dan Batam.

Pemenang untuk ganda campuran, juara satu Suziana/Rizal Filliang, pemenang kedua Irianti/Bustami danb pemenang ketiga Lya Arum/Kahar dan Johana/Teuku Afrisman.

Bagi pemenang mendapatkah hadiah pertama Rp2 juta, kedua Rp1,5 juta dan ketiga masing-masing Rp500 ribu.

Baca Juga :  Excheel Puncaki Klasemen Sementara Friendly Match Champions

”Saya berharap untuk event yang ketiga nantinya tahun 2021 kondisi lebih baik sehingga ruang lingkup bisa lebih ditingkatkan lagi dan makin banyak peserta dari luar utamanya membangkitkan dunia pariwisata lewat sport tourism,” kata Chris Triwinasis, kemarin.

Bahkan, supaya bisa meningkatkan pariwisata lewat sport tourism, rencananya, event ketiga nanti di mengajak peserta dari Sumatera bagian Selatan dan Sumatera Bagian tengah.

Event ini sambung dia, sekaligus sosialisasi new normal di tengah pandemi Covid-19. ”Alhamdulillah semua peserta dan penonton yang hadir patuh protokol kesehatan,” ujarnya singkat. (bas)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN