Vaksinasi Adalah Ikhtiar Sebuah Bangsa, Ciptakan Ketahanan Tubuh Akan Covid-19

Natuna – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si melalui PS. Kasubsipenmas Sihumas Polres Natuna Bripka David Arviad, menerangkan bahwa vaksinasi massal penanganan Covid 19 diwilayah hukum Polres Natuna mendapat respon yang baik oleh masyarakat.

Kesadaran masyarakat merupakan bagian penting untuk mensukseskan kegiatan tersebut, dan kegiatan vaksinasi massal merupakan ikhtiar sebuah bangsa untuk memberikan ketahanan atau kekebalan terhadap Covid 19 yang masih melanda.

“Hal ini kita tidak pungkiri, bahwa ada masyarakat yang sudah divaksin tetap tertular virus, namun mereka yang sudah divaksin tidak mengalami gejala yang amat serius,” Jelas Bripka David Arviad. Rabu (16/6).

Ia mengatakan, bahwa vaksin yang digunakan ini adalah halal dan aman untuk digunakan. Hal ini guna meminimalisir tingkat penyebaran virus corona yang lebih parah nantinya.

       
        Loading...    
   

“Vaksin aman dan halal, kami berharap agar seluruh masyarakat kabupaten Natuna bersedia divaksin agar bangsa kita terbebas dari covid 19,” tambahnya.

Polres Natuna dan seluruh jajaran Polsek diwilayah hukum Polres Natuna bersama TNI dan Pemda Natuna, melalui seluruh puskesmas disetiap Kecamatan secara terus menerus dan berkesinambungan melakukan sosialisasi, edukasi betapa pentingnya pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Natuna.

“Dengan Ikhtiar semoga kita melawan pandemi ini melalui vaksinasi dan mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa agar kita terhindar dari segala penyakit, Amin,”Harapnya. Laporan (Hrd).

       
        Loading...    
   
BAGIKAN