Ikuti Program Online Pensiunan Berkarya di Bank Mantap

NUVES mempromosikan program online pensiunan berkarya Bank Mandiri Taspen.
       
        Loading...    
   

TANJUNGPINANG – Bagi Anda yang ingin pensiun dari pekerjaan atau yang sudah pensiun, tak perlu bingung. Kini, Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) memiliki program online pensiunan berkarya. Ayo ikuti programnya.

Program online pensiunan berkarya yang disiapkan Bank Mantap, untuk menciptakan masyarakat yang sehat, aktif dan sejahtera. Melalui program ini Bank Mantap mendorong para nasabahnya, terutama bagi pensiunan agar aktif, produktif dan berkarya di masa pensiun.

“Program online pensiunan berkarya ini dilaksanakan Bank Mandiri Taspen, selama Oktober 2020. Melalui program ini, kami menciptakan para pensiunan yang aktif dan produktif, dalam berwirausaha,” ujar Nuves, Kepala MMK Bank Mandiri Taspen, Cabang Tanjungpinang, Jumat (16/10).

Baca Juga :  Covid-19, DPK Kepri Capai 64 T dan Kredit 42,79 T

“Khusus Oktober ini, kami menggelar beberapa kegiatan online. Tanggal 20 Oktober 2020, ada Bank Mantap Cooking Club #5. Tanggal 27 Oktober 2020, ada program Mantap Mengaji #5. Kalau ingin tahu lebih jelas mengenai program ini, bisa membuka
link pendaftaran: https://linktr.ee/pensiunberkarya,” sambungnya.

Program online pensiunan berkarya ini bertujuan untuk mendukung untuk menciptakan masyarakat yang aktif dan produktif. Peserta akan mendapatkan ilmu, inspirasi dan tips kesehatan dan wirausaha di masa pensiun, via online.

Program ini diperuntukan bagi kriteria prapensiun 5 tahun, dan bagi yang sudah menjalani masa pensiun. Program ini juga tersedia hadiah-hadiah menarik bagi para peserta.

Baca Juga :  Pramuka Dituntut Berperan dalam Penanggulangan Covid-19

“Ada hadiah hiburan dari bola deli untuk peserta, yaitu praktik bersama menggunakan bola deli, dan tabungan Bank Mantap senilai Rp100 ribu jika membawa 5 orang peserta hadir dalam acara ini,” tutup Nuves. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN