STIE Pembangunan Tanjungpinang Tawarkan Promo Siswa Berprestasi di Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2022/2023.

TANJUNGPINANG – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang mulai membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2022-2023.

Pendaftaran gelombang pertama dimulai tanggal 03 Januari 2022 s/d 31 Maret 2022 sedangkan gelombang kedua 04 April s/d 14 Juli 2022, mulai dibuka setiap Hari Senin s/d Jumat pukul 09.00-21.00 Wib, Hari Sabtu pukul 09.00 s/d 17.00 Wib

Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru STIE Pembangunan Tanjungpinang, Rachmad Chartady mengatakan, terdapat dua program studi di kampus dengan akreditasi B.

Kita ada prodi S1 Akuntansi dan S1 Manajemen. Keduanya sudah terakreditasi B,” ucapnya, Senin (17/01)

       
        Loading...    
   

Ia menjelaskan, untuk biaya per semester, S1 Akuntansi dan Manajemen kelas pagi dan sore sebesar Rp2,6 juta. Untuk kelas malam Rp3,5 juta saja. Ada promo untuk siswa berprestasi,” ungkap Rachmad.

STIE Pembangunan Tanjungpinang juga menyediakan jam kuliah bagi mahasiswa yang ingin berkuliah sambil menjalankan karir pekerjaan atau bisnisnya.

Menurut Rachmad, terdapat tiga jam kuliah pada kampus tersebut yakni kelas pagi, sore, dan malam. Jam kuliah itu membantu para mahasiswa untuk tetap bekerja tanpa bentrok dengan jam kuliah. Dengan demikian, karir pendidikan dan pekerjaan dapat berjalan seiringan.

Setiap mahasiswa dapat menikmati fasilitas yang telah tersedia yakni Ruangan ber-Ac, laboratorium Akuntansi dan komputer, perpustakaan, laboratorium perpajakan, beasiswa, proyektor di setiap ruang kelas, Wi-Fi, asuransi, Mushola, dan kantin

Selain itu, STIE pembangunan Tanjungpinang juga mempunyai sejumlah organisasi mahasiswa yang membantu para mahasiswa menyalurkan dan mengembangkan bakat serta minatnya. Organisasi mahasiswa itu ialah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Badan Legislatif Mahasiswa (BLM), Unik Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga, Kesenian, Forum Studi Islam, Pusat Informasi Perlindungan Anak dan Konseling Mahasiswa, serta Lembaga Pers Mahasiswa.

Lanjut Rachmad, STIE Pembangunan Tanjungpinang juga merupakan kampus yang cocok bagi generasi muda di Kepri karena berada di tengah kota sehingga strategis, memiliki dosen yang ahli di bidangnya, mudah mendapatkan pekerjaan.

“Kita punya ikatan alumni yang kompak dan harmonis. Dan juga, kita ada pilihan kelas yang fleksibel serta senantiasa meningkatkan mutu pendidikan bagi para mahasiswa,” tuturnya.

Bagi masyarakat yang berminat untuk mendaftar kuliah di STIE Pembangunan, dapat langsung datang ke gedung kampus di Jalan R. H. Fisabilillah, Kota Tanjungpinang, Kepri atau melalui laman resmi STIE Pembangunan Tanjungpinang.(cr30)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN