Vaksinasi Massal Aman dan Halal, Kalau Tidak Percaya Vaksin Saja

Natuna – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengungkapkan terimakasih dan apresiasinya, kepada Insan Pers Natuna yang telah mendukung dan mensosialisasikan langsung program Vaksinasi massal di wilayah Kabupaten Natuna.

Hal ini sangat penting dalam memberikan informasi akurat terkait Vaksinasi massal yang diperkirakan pada bulan agustus nanti bisa mencapai target.

“Tentunya kita berterima kasih sekali, dengan adanya dukungan dan sosialisasi dari para insan pers Natuna, dalam mensukseskan program vaksinasi massal ini,” kata Kapolres Natuna Ike Krisnadian saat mengadakan pertemuan dengan Para wartawan dan pemilik media di Ruang Intel Polres Natuna. Kamis (17/6).

       
        Loading...    
   

Ia mengaku, peran teman-teman media di natuna sangat penting dalam kelancaran maupun suksesnya program vaksinasi ini. Dan memberikan informasi tentang pengetahuan bahwa vaksin tersebut aman dan halal.

“Dengan seringnya pemberitaan tentang program vaksinasi massal yang tidak berbahaya dan aman ini, bisa dimengerti oleh masyarakat natuna. Dan tidak perlu khawatir dengan vaksin ini, semuanya itu halal,” jelasnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Natuna, supaya jangan mudah percaya dan termakan dengan informasi hoax atau menyesatkan tentang vaksinasi.

“Sekali lagi kita mengingatkan kepada masyarakat, supaya jangan termakan dengan isu-isu yang menyesatkan dan membuat resah. lebih baik kita mengetahui dengan cara mengecek langsung, dan bukan malah percaya dengan beredarnya kabar yang tidak bisa dipertanggungjawabkan,” pungkasnya.

Sementara salah satu wartawan di Natuna, Syafri Hendra (Hendra Tropong) mengatakan, bahwa masyarakat tidak perlu takut dan khawatir dengan vaksinasi massal ini.

Menurutnya, setelah mengikuti vaksinasi massal ini dirinya merasa lebih baik lagi dan tidak mengalami gejala apapun.

“Alhamdulillah, setelah divaksin badan kita terasa segar dan lebih nyaman beraktifitas. Saya sendiri sudah berumur 51 tahun dan setelah divaksin tubuh saya merasa lebih baik, kalau tidak percaya coba saja,” Paparnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Natuna telah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para insan pers Natuna turut mendukung dan mensukseskan program tersebut.

“Kita juga mebgucapkan terimkasih banyak kepada Polres Natuna yang telah memberikan vasilitas dan sport kepada para media dalam memberikan informasi penting tentang vaksinasi massal ini aman dan halal,” pungkasnya. Laporan (Hardiansyah).

       
        Loading...    
   
BAGIKAN