Ronaldo Positif Covid-19, Juventus Tetap Bikin Sangar di Mata Crotone

CRISTIANO Ronaldo striker Juventus menjalani isolasi mandiri. Minggu dini hari, Juventus melawat ke markas Crotone.
       
        Loading...    
   

CROTONE – Megabintang Cristiano Ronaldo positif terpapar virus korona (Covid-19). Dipastikan, Juventus akan melawat ke markas Crotone tanpa CR7, Minggu (18/10) dini hari nanti.

Lanjutan Liga Italia pekan keempat, Sabtu (17/10) ini akan mengawali duel Napoli versus Atalanta, pukul 20.00 WIB. Pukul 23.00 nanti, Sampdoria akan menjamu Lazio. Dalam waktu bersamaan, akan dihelat pertandingan besar antara Inter Milan versus AC Milan. Beberapa saat berselang, giliran Juventus bertanding di kandang Crotone, Minggu (18/10) pukul 01.45 WIB.

Baca Juga :  Banyak PNS Bercerai karena Selingkuh dengan Teman Kerja

Di laga ini, Juventus tanpa Cristiano Ronaldo. Meski tanpa sang bintang, Juventus tetap membikin sangar (garang) di mata Crotone. Pertandingan Crotone vs Juventus akan digelar di Stadion Ezio Scida. Si Nyonya Tua saat ini ada di posisi keempat dengan tujuh poin dari tiga laga. Crotone di dasar klasemen tanpa kemenangan.

Juventus tanpa Ronaldo untuk laga ini, karena pemain berusia 35 tahun itu sedang menjalani isolasi, setelah positif terpapar virus korona, saat memperkuat Timnas Portugal.

Ketidakhadiran Ronaldo tidak juga membuat Crotone senang. Pelatih Crotone, Giovanni Stroppa, tetap merasa ngeri melihat skuad Juventus yang berangkat ke markas timnya.

Baca Juga :  Hore... Tarif Angkutan Roro Uban-Tambelan Diturunkan Mencapai 60 Persen

“Setelah menghadapi AC Milan tanpa (Zlatan) Ibrahimovic, kami sekarang akan menghadapi Juventus tanpa Cristiano Ronaldo. Lebih baik menonton mereka di TV daripada bermain melawan mereka,” kata Stroppa seperti yang dilansir detik.com dar kutipan Football Italia.

“Tapi sebagai olahragawan saya ingin melihatnya. Tetapi jika saya melihat susunan pemain Juve, itu membuat saya bergidik,” sambungnya.

“Juve adalah juara dan mereka memiliki banyak pemain hebat di skuad mereka. Mereka adalah tim yang harus dikalahkan, yang terkuat dalam segala hal.”

Baca Juga :  Jadwal MotoGP Kacau Gara-gara Korona

Crotone bertekad untuk mengejar kemenangan melawan Juventus. Tiga poin diyakini bisa memicu semangat timnya.

“Kami harus fokus, serta memberikan sesuatu yang lebih: kami berkembang, dan kami bisa melakukannya. Hasil positif melawan Juve bisa menjadi penentu kemajuan kami, tetapi tim sedang berkembang. Kami harus meningkatkan di menit-menit terakhir dan bekerja secara individual di kedua tahap,” tegasnya. (fre/***)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN