Sembuh dari Covid-19, Sadio Mane Bakal Diadu Melawan Everton

SADIO Mane striker Liverpool telah menjalani latihan bersama klubnya.
       
        Loading...    
   

LONDON – Sadio Mane striker Liverpool baru saja sembuh dari Covid-19. Mane bakal berduet dengan Mohamed Salah saat Liverpool diadu melawan Everton, Sabtu (17/10) pukul 18.30 malam ini.

Lanjutan Premier League Inggris musim 2020-2021 pekan kelima ini, akan menyajikan big match Derby Merseyside, dan Liverpool Vs Everton. Sebelumnya, Manchester City vs Arsenal akan menjalani laga panas di Etihad Stadium. Pertandingannya, Sabtu (17/10) pukul 23.30 WIB.

Pada laga Liverpool melawat ke markas Everton, bisa disaksikan pukul 18.30 WIB di Goodison Park. Everton sedang on fire menatap duel itu. The Toffees masih 100 persen, mengalahkan Tottenham Hotspur, Crystal Palace, West Bromwich Albion, dan Brighton & Hove Albion.

Baca Juga :  Puluhan Warga Bintan Timur Diberi Sanksi Peringatan

Hasil bagus itu menjadi modal bagus bagi Everton, untuk mengakhiri puasa kemenangan atas Liverpool. Dalam 18 pertandingan, Everton tak pernah menang di derby Merseyside dengan catatan 11 kali imbang dan 8 kali tumbang.

Untuk menghadapi Everton, pelatih Jurgen Klopp bakal menurunkan Sadio Mane, yang baru sembuh dari terpapar virus korona. Sadio Mane pun dikabarkan tak sabar untuk segera berlaga di Derby Merseyside. Mane kini telah sepenuhnya pulih dari Covid-19.

Ia dilaporkan siap kembali bermain saat Liverpool bertandang ke Goodison Park untuk menghadapi Everton pada pekan kelima Liga Inggris, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Baca Juga :  Tim Patroli Covid-19 Bubar

Mane sebelumnya sempat dinyatakan positif Covid-19. Pemain asal Senegal ini harus menjalani karantina mandiri selama 10 hari yang membuatnya absen saat The Reds menghadapi Aston Villa di pekan keempat.

Ketidakhadiran Mane berpengaruh besar terharap permainan Liverpool kala itu. Si Merah tampil begitu buruk saat menghadapi Villa sehingga kalah dengan skor mencolok 2-7.

Mane sendiri musim ini sudah mencetak tiga gol dari tiga laga di Liga Inggris. Kembalinya Mane menjelang laga kontra Everton jelas menjadi tambahan kekuatan yang sangat penting bagi Liverpool.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Ibu dan Balitanya Sembuh dari Covid-19

Sayap 28 tahun ini tak sabar untuk bisa segera bermain laga untuk Liverpool. Ia mengaku telah melalui perjuangan yang sangat berat sejak dinyatakan positif COVID-19 hingga kini telah sembuh.

“Saya sangat senang dan bersemangat untuk bermain lagi dengan rekan tim saya untuk melakukan yang terbaik dengan mencoba memenangkan pertandingan lagi,” ujar Mane dikutip dari situs resmi Liverpool. (fre/***)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN