Warga yang Divaksin di Tanjungbatu langsung Dapat Sembako dari TNI AD

Warga yang sudah divaksin dapat bantuan paket sembako.

KARIMUN – Tim Vaksinasi Mobil Gurindam 12 Korem 033/WP bersama Koramil 03/Kundur (TNI AD) terus mengegsa progres Vaksinasi. Upaya mencari warga yang belum vaksin terus dilakukan. Bahkan kini program Door To Door atau dari rumah ke rumah terus digalakkan. Seperti yang terlihat di Tanjung Batu Barat Kundur Rabu (17/10/2021). Petugas tampak melakukan vaksin dari rumah ke rumah di RT 07/RW 08 Tanjung Batu Barat.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Selain melakukan vaksinasi door to door warga yang sudah divaksin juga mendapatkan pembagian paket sembako.

Komandan Dandim 0317 Tbk Letkol Inf Agus Rediyanto enyebutkan pembagian sembako itu untuk membantu perekonomian warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Dandim mengatakan, kegiatan Vaksinasi door to door ini untuk menggesa capaian vaksinasi di Karimun agar merata sampai ke pelosok pelosok desa.

       
        Loading...    
   

“Program serbuan Vaksinasi yang digagas oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, dinamakan Tim Vaksinasi Mobil Gurindam 12. Ini selalu bergerak membantu vaksinasi dimana pun warga berada untuk kepentingan masyarakat,” ujar Dandim 0317/TBK.

Dandim pun menambahkan, sesuai dengan arahan Danrem) 033/Wira Pratama, bahwa perlu adanya peran aktif dari Bintara Pembina Desa (Babinsa) Untuk mensosialisasikan pentingnya untuk diaksin. Kemudian mengimbau warga untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas di luar rumah.(*/arl)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN