Empat Menteri Strategis Kunjungi Batam, Bawa Semangat Perubahan Kepri

Ansar Ahmad saat menyambut kedatangan Luhut dan rombongan Menteri Kabinet Indonesia Maju di Bandara Hang Nadim Batam, Kamis pagi

BATAM – Gubernur Kepri H Ansar Ahmad tampak sumringah menyambut kedatangan secara langsung empat Menteri Kabinet Indonesia Maju di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Kamis (18/3) pagi.

Empat Menteri yang disambut Ansar dan rombongan Pemrov Kepri itu, diantaranya Menko Maritim dan Investasi Luhit Binsar Panjaitan, Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi. Kedatangan Menteri strategis di Kabinet Indonesia Maju ini salah satu melihat langsung kesiapan Kepri dalam menyukseskan kegiatan strategis pembangunan dan recovery ekonomi Kepri ke depan.

Baca Juga :  Mensos Risma Salut dengan Kemanusiaan SMSI

Sebagai informasi kedatangan rombongan Menteri ke Kepri ini, sebagai dukungan langsung pemerintah pusat terhadap rencana pembangunan mega proyek Jembatan Batam-Bintan (Babin), akvititas pemungutan jasa lego jangkar di empat wilayah perairan Kepri. Beberapa hal penting lainnya pun menjadi perhatian akitivitas pariwisata dan investasi yang mulai tumbuh di Kepri.

Saat kunjungan para Menteri itu, hadir mendampingi Ansar Pangkogabwilhan I, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Kajati Kepri Hari Setiyono, Sekdaprov H TS Arif Fadillah, dan Kepala BP Batam H Muhammad Rudi.

Baca Juga :  Belajar Tatap Muka di Kundur Barat Kembali Dibuka
       
        Loading...    
   

Dalam pertemuan itu, tampak Ansar dan jajaran pemerintahan dan FKPD Kepri menggelar diskusi dengan para Menteri. Usai berdiskusi ringan, Ansar kemudian mendampingi Menteri Luhut, Mahfud dan Muhammad Lutfi meninjau Karang Singa, area Lego Jangkar Kabil dan Batu Ampar dan Kapal Super tangker.

Peninjauan ini menggunakan helikopter, usai meninjau dilanjutkan dengan agenda peluncuran Batam Logistic Ecosystem di BP Batam. Usai dari BP Batam, Menko Luhut bersama para menteri dan Gubernur Ansar meninjau PT BSSTEC di Jembatan 2 Barelang. Sebelum kembali ke Jakarta, Menko Luhut, dan para Menteri meninjau Rencana Lokasi Jembatan Batam – Bintan. (*/ais)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN