Lagi, Polres Natuna Gelar Penyemprotan Disinfektan

ANGGOTA kepolisian menyemprot disinfektan di posko Satgas dna sejumlah lokasi keramaian.
       
        Loading...    
   

NATUNA – Polres Natuna melalui Satsamapta kembali melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat keramaian. Kegiatan ini bertujuan, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap penularan virus korona.

“Kita kembali melaksanakan penyemprotan disenfektasi, guna mencegah penyebaran Covid-19, agar wilayah Natuna tetap berada di zona hijau,” kata Iptu Rambunsyah Kasat Samapta mewakili Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, Sabtu (17/10).

Iptu Rambunsyah menyampaikan, untuk mengurangi dampak dari Covid-19, sejumlah lokasi yang menjadi pusat keramaian dilakukan penyemprotan disinfektan. Adapun sasaran penyemprotan dalam kegiatan ini yaitu, Pos Lantas 901 depan pantai Piwang dan kafe Hari Dah Sore di wilayah Kecamatan Bunguran Timur.

Baca Juga :  Masuk Pelabuhan SBP Wajib Isi Kartu Kuning

Kasat mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan, dengan cara menggunakan masker ketika keluar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak.

“Dengan menjaga protokol kesehatan, semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” harapnya. (hrd)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN