Lanal Karimun Goes Sepeda Santai dengan Wartawan

Danlanal TBK Letkol Laut (P) Maswedi bersepeda santai dengan insan media pada Minggu pagi.
       
        Loading...    
   

KARIMUN – Lanal TB Karimun melaksanakan sepeda santai bersama insan wartawan sejumlag media di Karimun, Minggu (18/10) pagi. Sepeda santai dimulai dari Makolanal dan diakhiri di Pos AL, Leho, Tebing.

Kegiatan ini menjadi awal perkenalan Danlanal TBK Letkol Laut (P) Maswedi dengan awak media.

“Sebagaimana pesan orang tua, di mana pun kita berada harus bermanfaat bagi orang ramai. Kalau bisa menjadi contoh bagi yang lainnya,” kata Maswedi mengawali giat Guyup Rukun Lanal TBK Karimun bersama insan media.

Baca Juga :  Jalan di Desa Pangke Dibenahi

Lazimnya, sebagai pejabat baru tentunya memperkenalkan diri dengan lingkungan baru. Dan telah menyusun beberapa program kerja ke depan, bagaimana memberikan hal positif atau hal yang membangun bagi masyarakat.

Contohnya, nanti kegiatan seperti ini akan dilakukan bersama nelayan. Nantinya akan ada dialog apa dan hal apa yang perlu dilakukan kedepan.

Ia mengatakan, mulai mengetahui dengan perairan Karimun. Sesuai dengan wilayah kerjanya, pengalaman bertugas di KRI membuat ia paham betul kateristik peraian Karimun.

“Intinya, perairan Karimun harus menjadi perairan yang aman dan kondusif bagi pengguna jasa laut. Semua potensi tindak pidana di laut menjadi prioritas utama dalam tugas,” ucapnya. (yon)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN