500 Jemaah Masjid An Nur Dapat Nasi Kotak Ketua Golkar Kepri

KETUA Golkar Kepri Akhmad Maruf Maulana dan Sekretaris Rizki Faisal membagikan nasi kotak kepada jemaah salat Jumat, di Masjid Annur, Sagulung, Jumat (19/2).

BATAM – DPD Partai Golkar Kepri kembali menjalankan program Jumat Barokah, Jumat (19/2) siang. Sebanyak 500 orang jemaah Masjid An Nur di Kelurahan Sungai Pelunggut Kecamatan Sagulung mendapat nasi kotak dari Ketua Golkar Kepri.

“Alhamdulillah, hari ini kami kembali membagikan 500 nasi kotak gratis, kepada seluruh jemaah usai salat Jumat, di Masjid An Nur di Kelurahan Sungai Pelunggut ini,” ujar Ilham, selaku ketua panitia.

Ilham mengatakan, jumlah makanan yang dibagikan ini sesuai dengan jumlah jemaah salat Jumat di Masjid An Nur. Sebelumnya, program Jumat Barokah ini sudah dilaksanakan di beberapa masjid di Kota Batam.

Baca Juga :  Covid-19 Batam Melonjak, Tambah 48 Kasus

“Insya Allah, setelah selesai di Batam, kita akan roadshow ke kabupaten/kota se-Kepri,” kata ilham.

       
        Loading...    
   

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri Ahkmad Maruf Maulana mengatakan, program Jumat Barokah ini merupakan intruksi dari Ketum DPP Golkar, Airlangga Hartanto kepada seluruh kader Golkar se-Indonesia. Golkar Kepri menjadi yang pertama melaksanakan kegiatan Jumat Barokah ini.

“Selanjutnya nanti akan diikuti seluruh kabupaten/kota dan provinsi se-Indonesia ” kata Makruf.

Makruf menjelaskan, kegiatan jJumat Barokah ini sudah menjadi agenda rutin Partai Golkar Kepri. Dilaksakan setiap hari Jumat di masjid-masjid di Batam dan kabupaten/kota lainnya. Kegiatan ini melibatkan milenal dan relawan Golkar Kepri.

Baca Juga :  Ansar-Marlin Tiba di Istana Negara

Pada saat penyerahan 500 nasi kotak ini, turut hadir Sekretaris Golkar Kepri Rizki Faisal, Ketua DPD Golkar Kota Batam Yunus Muda, dan beberapa kader dan pengurus partai Golkar Provinsi Kepri. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN