KONI Lingga Akan Mendirikan Balai Latihan Sepak Bola

Abdul Gani Atan Leman menerima pataka saat pengukuhan Ketua dan pengurus KONI Lingga, Maret 2020 lalu.

LINGGA – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lingga Abdul Gani Atan Leman, pembinaan sepak bola sejak usia dini di Kabupaten Lingga, sangat penting. Untuk itu, rencana ke depan, KONI Lingga akan mendirikan semacam balai latihan sepak bola.

Balai ini, akan melakukan pembinaan secara rutin, untuk mendidik anak-anak. Khususnya di bidang olahraga sepak bola. Tujuannya, untuk mencari pemain muda berbakat.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Indra Sjafri. Untuk hal ini, sudah mendapatkan respon yang sangat positif dari pelatih tim nasional Indonesia tersebut,” kata Abdul Gani Atan Leman, Rabu (20/1).

Baca Juga :  Pengamanan Nataru Sudah Mematuhi Maklumat Kapolri

Dikatakannya, pihaknya telah mengirimkan foto dan video anak-anak Kabupaten Lingga, yang sedang bertanding melaui pesan WhatsApp kepada Indra Sjafri.

       
        Loading...    
   

“Alhamdulillah, beliau sangat mendukung sekali kegiatan ini. Melihat kiriman saya itu, respon dia (Indra Sjafri) sangat bagus sekali. Beliau mendukung penuh dengan kegiatan tersebut,” sebutnya.

Terpisah, Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lingga, Rustam, mengatakan, ke depan, KONI dan Bidang Pemuda dan Olahraga harus besinergi, guna mendorong anak-anak yang mempunyai bakat dalam olahraga. Khususnya cabor sepak bola.

Baca Juga :  Alhamdulillah, 34 Santri Sudah Keluar dari Lokasi Isolasi LPMP Cerukijuk

“Jadi memang ajang pertandingan sepak bola U-13, ke depannya sangat penting diselenggarakan kembali. Sebab, bisa untuk menumbuhkan bibit- bibit baru yang berbakat, ke depannya” imbuhnya. (tir)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN