Ayah Gagahi Anak Tiri hingga Hamil

Ayah tiri yang mencabuli anaknya ditangkap polisi.

ANAMBAS – Tersiar kabar yang menyebutkan seorang laki-laki dewasa yang menyandang sebagai ayah tiri, diduga telah menodai masa depan anak tirinya sendiri. Ayah ini menggagahi anak tiri hingga hamil, dengan modus mengungkapkan rasa cintanya.

Ibarat petir di siang hari, ketika seorang anak kandung mengaku kepada ibunya, bahwa bapak yang dihormati dan tempat berlindung dengan teganya telah melampiaskan hawa nafsu bejatnya. Perilaku tak terpuji itu berkali-kali digagahi di dalam rumahnya sendiri.

Ibu kandung dari anaknya tersebut langsung membuat laporan ke pihak Polisi Sektor Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas terkait musibah yang menimpa keluarganya. Tidak berselang beberapa waktu, sang ayah tiri langsung dijemput oleh anggota polisi setempat dengan tanpa perlawanan.

Baca Juga :  Sekda Kepri Ingatkan, Awas, Aksi Demo, Berpotensi Munculkan Klaster Baru Covid 19

“Ibu kandungnya yang membuat laporan atas dugaan perlakukan tindakan bejat sang suami terhadap anak gadis yang disayanginya. Dengan isak tangis ibu tersebut membuat laporan,” ungkap Iptu Ridwan selaku Kapolsek Matak, Kabupaten Kepulauan Anambas kepada wartawan saat dihubungi, Kamis (20/5).

       
        Loading...    
   

Anak gadis yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) itu, diakui oleh sang ayah tiri, ada sekitar empat kali melakukan perbuatan hubungan badan seperti suami istri terhadap anaknya.

“Ketika saat melakukan penyelidikan terhadap tersangka alias pelaku bahwa pelaku mengakui bahwa dirinya yang telah mengagahi anak tirinya, di rumahnya sendiri,” terang dia.

Baca Juga :  Hampir 10 Tahun, Desa Selemam Terisolir Dari Pembangunan Infrastruktur

Menurut pengakuan tersangka, kejadian tersebut sejak bulan Oktober 2020 di rumahnya sendiri. Tersangka dengan modus merayu anak gadisnya dengan mengatakan “Kamu Cantik, Saya Suka Sama Kamu’.

“Ibu kandung merasa curiga saat anaknya mengeluh, telah telat datang bulan sudah sekian lama. Saat itu diketahuinya pada tanggal 18 Mei. Langsung bergegas ibunya melakukan visum ke rumah sakit terdekat,” ucapnya.

Ia menambahkan, saat ini tersangka telah diamankan untuk melanjutkan penyelidikan di Mako Polres Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Anggota Polsek Matak telah membawa tersangka ke Mako Polres Kabupaten Kepulauan Anambas,” tutup dia. (ign)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN